Jennie BLACKPINK Unggah Foto Seksi Umbar Lekuk Tubuh, Netter Ingatkan Dosa
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengunggah postingan di akun Instagram miliknya pada Minggu (14/7) di mana penyanyi kelahiran 1996 itu terlihat seksi dalam balutan gaun bling-bling berwarna peach.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) telah merampungkan tur konser mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser encore di Bangkok, Thailand akhir pekan lalu.

Momen konser "IN YOUR AREA" di Bangkok ini tak dilewatkan Jennie, yang tak pernah ketinggalan memberikan update untuk para penggemar. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah postingan di akun Instagram miliknya Minggu (14/7) kemarin.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Jennie terlihat seksi dalam balutan gaun bling-bling berwarna peach. Gaun tersebut bermodel ketat serta terbuka di bagian punggung, yang dipamerkan Jennie pada foto-fotonya.

Di postingan yang lain, Jennie berpose menghadap kamera sehingga tampak bagian depan gaunnya. Foto-foto pelantun "Kill This Love" tersebut tentu saja mengundang banyak perhatian dari netter, yang melontarkan beragam komentar.


"Mbak jen... sekali kali mau cobain pake hijab g," komentar seorang netter. "Jennie ko skrg jd lebih agresif sih :( 😭 yaudah gpp selagi jennie seneng mah tetep support," kata netter lainnya. "INGAT DOSA," ujar yang lain.

"Makin liar aja ni mbakny," kata netter. "Latarnya plastik juga tetep cantik, coba aku, udah kek gelandangan kayaknya, haaaah," komentar netter yang lain. "WOE MAKIN KEBUKA AE KE WARTEG," tambah lainnya.

Sementara itu, para member BLACKPINK telah kembali ke Korea dan tiba hari ini, Senin (15/7). Fans kini menantikan kegiatan girl grup besutan YG Entertainment tersebut berikutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait