Sehun dan Chanyeol EXO Justru Bereaksi Seperti Ini Saat Temukan Username Jorok
Selebriti

Chanyeol dan Sehun bergabung dengan Chef Lee Wonil di mana keduanya diharuskan memasak. Sesuatu yang lucu terjadi saat maknae EXO itu membaca komentar dari para fans.

WowKeren - Mengawalinya lewat proyek SM STATION, Chanyeol dan Sehun EXO bakal resmi debut sebagai duo. Dua idol ganteng dan bertubuh tinggi itu akan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "What a Life".

Setelah sempat menjalani pemotretan majalah bersama, Chanyeol dan Sehun tampil di acara "My Little Television" Sabtu (13/7) lalu. Acara ini disiarkan secara langsung di mana keduanya mengajak serta anjing peliharaan mereka, Toben dan Vivi.


Setelah puas bermain bersama anjing peliharaan mereka, Chanyeol dan Sehun bergabung dengan Chef Lee Wonil di mana keduanya diharuskan memasak. Sesuatu yang lucu terjadi saat Sehun membaca komentar dari para fans.

Salah satu fans menggunakan ID "Anus Sehun Vivi-vic" dan mendengar ID tersebut, Chanyeol tak bisa menahan tawa. Di sisi lain, Sehun justru tenang-tenang saja karena hal serupa pernah terjadi sebelumnya.

"Kalian tahu, ini pernah terjadi padaku sebelumnya," kata Sehun. "Saat itu namanya tidak jauh-jauh dari istilah 'anus Sehun'. Apa ya? Sepertinya 'Anus Sehun milikku'. Aku tidak terlalu ingat. Tapi ya, aku tahu ID ini."

Dan benar saja. Di salah satu acara pada 2016, Sehun membaca komentar di mana penulisnya memiliki ID "Anus Sehun". Setelah "My Little Television" tayang, kata "anus Sehun" sempat trending di Twitter. Ada-ada saja, ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...