BTS Umumkan Pemberhentian Terakhir Dari Rangkaian Tur Konser 'Speak Yourself'
Musik

Setelah Arab Saudi ditambahkan dalam pemberhentian konser tersebut, kali ini pihak agensi kembali mengumumkan lokasi terakhir untuk tur konser 'Speak Yourself'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS saat ini hampir saja menyelesaikan rangkaian tur konser dunia mereka yang panjang. Mereka pertama kali menggelar konser bertajuk "Love Yourself" yang dimulai pada Agustus 2018 lalu hingga April 2019.

BTS kemudian kembali menyambung tur konser tersebut dengan tur tambahan bertajuk "Speak Yourself" yang dimulai pada Mei 2019 lalu. Pada hari Minggu (14/7), Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan bahwa grup tersebut menambahkan Riyadh, Arab Saudi sebagai tujuan konser selanjutnya.

Grup ini akan tampil di Stadion Internasional King Fahd Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang. BTS adalah artis asing pertama yang mengadakan konser solo di stadion berskala besar di Arab Saudi tersebut.

Setelah Arab Saudi ditambahkan dalam pemberhentian konser tersebut, kali ini pihak agensi kembali mengumumkan lokasi terakhir untuk tur konser "Speak Yourself" BTS. Melalui akun Twitter resmi Big Hit Entertainment, diumumkan bahwa BTS akan menutup rangkaian konser tersebut di Seoul, Korea.


BTS Umumkan Pemberhentian Terakhir Dari Rangkaian Tur Konser \'Speak Yourself\'

Twitter

BTS akan menyelesaikan tur konser mereka dengan pertunjukan selama 3 hari berturut-turut di Olympic Stadium, Korea. Tur konser mereka tersebut akan diadakan sesudah penampilan di Arab Saudi tepatnya 27 hingga 29 Oktober mendatang.

Dengan begini, tur konser BTS bertajuk "Love Yourself" yang kemudian diperluas ke tur "Speak Yourself" sekarang telah mencakup 62 pertunjukan di berbagai negara di seluruh dunia. Tur konser ini juga telah meraup keuntungan yang luar biasa. Menurut Billboard, tur konser ini berhasil menempati posisi pertama di chart Top Tours Billboard Boxscore untuk bulan Mei.

BTS berhasil meraih posisi pertama di chart bulanan setelah melangsungkan 8 konser dalam satu bulan di New Jersey, Chicago, Los Angeles, dan Sao Paulo. Menurut angka yang dilaporkan ke Billboard Boxscore, BTS berhasil meraup untung sebanyak 51,7 juta dolar (Rp 731 miliar) dengan total tiket terjual sebanyak 384.498 tiket.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru