Keum Donghyun Dicurigai Manipulasi Peringkat 'Produce X 101', Begini Kata Agensi
Twitter
TV

Trainee asal C9 Entertainment, Keum Donghyun, dicurigai telah memanipulasi peringkatnya di ajang survival Mnet 'Produce X 101'. Dan setelah rumor beredar luas, agensi akhirnya merilis pernyataan resminya terkait hal ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" tinggal menyisakan satu episode final. Sehingga netter dan penggemar semakin menantikan siapa saja idol baru yang akan lahir melalui ajang ini.

Dan karena peringkat sangat penting fungsinya, masalah yang berkaitan dengan hal ini kerap menjadi topik sensitif. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pasalnya, trainee asal C9 Entertainment, yakni Keum Donghyun dicurigai telah memanipulasi peringkatnya.


Tuduhan ini tidak hanya dilontarkan sekali dua kali, tapi hingga berulang-ulang kali. Karena itulah, agensi Keum Donghyun akhirnya bersikap tegas. Melalui akun Twitter resminya, agensi yang juga menaungi Bae Jinyoung ini tak segan untuk mengambil tindakan hukum terhadap siapapun yang menyebarkan rumor jahat tersebut.

"Halo ini adalah C9 Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar yang selalu mengirimkan dukungan penuh kasih kepada artis dan trainee kami."

"Saat ini ada rumor tak berdasar yang diposting secara ceroboh melalui media sosial tentang peringkat yang dimanipulasi oleh trainee kami Keum Donghyun. ID pengguna dari mereka yang memposting desas-desus ini dan tangkapan layar dari postingan mereka benar-benar palsu (rumor) yang bahkan tidak layak untuk ditinjau."

Pengumuman C9

Twitter

"Karena itu, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum sesuai dengan hukum perdata dan pidana pada semua postingan palsu yang ditemukan dari titik ini ke depan. Jadi kami meminta dengan sungguh-sungguh agar postingan yang diunggah segera dihapus dan hentikan penyebaran rumor palsu."

"Kami mengharapkan minat dan cinta terus diberikan untuk semua trainee 'Produce X 101' yang menghabiskan setiap saat untuk bekerja keras dalam mewujudkan impian mereka. Terima kasih."

Keum Donghyun sendiri berada di peringkat ke-10 dalam pengumuman terbaru. Episode final program ini sendiri akan digelar pada Jumat (19/7) mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...