Kocaknya Luna Maya Ngaku Sering Kentut Saat Syuting Tapi Tuduh Orang Lain
Instagram/lunamaya
Selebriti

Dalam acara ‘Sarah Sechan’, Luna Maya mengaku sering kentut di lokasi syuting. Namun saat hal itu terjadi, ia malah menuduh orang lain yang melakukan kentut sembarangan.

WowKeren - Artis cantik Luna Maya baru-baru ini mengaku bahwa dirinya sering kentut sembarang di lokasi syuting. Hal itu ia ungkapkan saat dirinya diundang dalam acara “Sarah Sechan” NET TV.

Dalam cuplikan tayangannya, Luna diberikan sebuah pertanyaan oleh Mumuk Gomez selaku co-host di acara tersebut. “Luna maya, apakah anda pernah buang angin sembarangan saat sedang on cam?,” ujar Mumuk. “Sering banget,” jawab Luna dengan halus dan tersenyum malu.


Lebih lanjut, Mumuk meminta jawaban detail dari kronologi pengakuan aktris berusia 35 tahun. Dengan lucunya, menceritakan bagaimana momen kentut tersebut terjadi di lokasi syuting. “Iya, atau padahal dikit aja gitu, pret, atau kadang-kadang husssss,” tutur Luna santai dengan menahan tawa.

Kocaknya Luna Maya Ngaku Sering Kentut Saat Syuting Tapi Tuduh Orang Lain

Instagram

Lantas Sarah Sechan pun merasa keheranan dan mencecarnya dengan pertanyaan lagi. “Kalau benar-benar ternyata keluar dan itu bau, dan ada yang menyangka itu ke orang lain, anda diam aja, anda tidak membela dia dengan bilang itu kentut saya, saya tanggung jawab,” tanya Sarah.

“Nggak, Gua bilang, Ih apaan sih loe, bau kali,” jawab Luna langsung memecahkan gelak tawa penonton di studio. Dengan ekspresi marah, Sarah langsung menghujani Luna dengan pertanyaan yang panjang. “Anda tahu itu fitnah? Fitnah itu lebih keji dan lebih kejam dari pada pembunuhan dan tukang ngutang? Anda pikir itu lucu?” cecar Sarah yang hanya dibalas Luna dengan tertawa lepas.

Cuplikan tayangan tersebut kembali dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Lantas netter langsung merasa terhibur melihat pengakuan aktris kelahiran Denpasar tersebut.

Luna kentut bau jg jd wangi aja kalo cowonya cium , coba gue, kentut ga ada baunya pdhl, tp laki gue udh kabur jauh2 10 meter,” tulis akun @priscillxxxx dengan menambahkan emoji tertawa. “Gue suka banget ama ketawanya dia..,” ujar akun @meamxxx. “Fitna lbh keji dr pembunuhan & tukang ngutang,” komen akun @meaowxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...