Begadang Bikin Kriss Hatta Merasa Sengsara, Bongkar Cara Kocak Agar Bisa Cepat Tidur di Penjara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta enggan begadang selama berada di dalam penjara karena tak ingin kepikiran hal-hal yang negatif. Alhasil, ia pun melakukan berbagai cara untuk bisa tidur nyenyak.

WowKeren - Kriss Hatta kembali digandeng untuk menjadi bintang tamu vlog salah satu selebriti Tanah Air. Kini giliran Melaney Ricardo yang mengundang Kriss untuk berbincang seputar kehidupannya di dalam penjara. Rupanya presenter tampan itu mengaku enggan begadang selama berada di penjara karena takut kepikiran hal-hal yang negatif.

Alhasil, Kriss pun melakukan berbagai cara demi bisa terlelap di dalam tahanan. Pria yang terbukti pernah menikahi Hilda Vitria itu mengatakan bahwa ia sengaja membuat dirinya lelah di siang hari agar di malam hari bisa terlelap. Tapi jika masih tak bisa tidur, maka ia harus melakukan cara yang cukup kocak yakni dengan menghitung domba ala Mr. Bean.


"Siang sampai sore bikin capek diri gue," kata Kriss dalam Vlog Melaney, Sabtu (13/7). "Supaya lu malemnya bisa tidur?" tanya Melaney. "Iya. Bagaimana caranya kita berpikir membuat hari ini berjalan dengan cepat. Itu aja, tujuan gue itu. Malah justru kalau begadang malah gue kayak kok gue enggak bisa tidur nih. Kadang gue sampai ngitung domba kak (biar bisa tidur)," lanjut Kriss.

Kriss merasa senang jika dirinya sudah mulai salah saat menghitung domba. Pasalnya itu pertanda bahwa dirinya sudah mulai ngantuk. "Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, saking enggak bisa tidurnya. Gue pengen tidur. Kalau gue melek, gue berasa sengsara banget gitu. Sampai kalau itungannya udah mulai ngaco nih, misalnya dari empat puluh, kok dua puluh lima lagi nih, nah gue udah happy tuh," lanjut Kriss.

Selain itu, Kriss juga mengatakan bahwa waktu malamnya sering digunakan untuk bermunajat mengadu kepada Tuhan perihal masalah yang dihadapinya selama di penjara. Ia merasa bahwa dirinya semakin dekat dengan Tuhan selama berada di penjara dengan segala masalah yang dihadapi olehnya.

"Yang gue obrolin saat malam hari, kalau lagi enggak bisa tidur sih, gue udah pasti kayak seperti berkomunikasi sama yang di atas," kata Kriss. "Nah ini lah bedanya kita berdoa di saat kita lagi sibuk, di saat kita lagi kena masalah, seperti kita bicara satu arah saja (kalau berdoa tanpa ada masalah). Tapi ketika ada masalah, itu kayak ada tik tok layaknya aku sama kak Melaney lagi ngobrol nih."

You can share this post!

Related Posts