EXO-SC 'Berikan Kabar' Lewat Video Call Manis Untuk Teaser Album Debut 'What A Life'
Musik

Kali ini para penggemar kembali dimanjakan dengan perilisan teaser untuk album debut EXO-SC. Teaser kali ini bisa dibilang istimewa karena terlihat seperti sebuah video call dari Sehun dan Chanyeol.

WowKeren - EXO-SC sebentar lagi akan debut sebagai sub unit debut kedua EXO. Sub unit yang digawangi oleh Chanyeol dan Sehun ini akan segera debut dan merilis album bertajuk "What A Life". Album ini dijadwalkan rilis pada 22 Juli mendatang dan berisi total 6 lagu baru.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, album ini nantinya akan menjadi triple title track yang artinya akan memiliki 3 lagu utama. Lagu tersebut antara lain "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan). Beberapa teaser telah dirilis oleh SM Entertainmnet selaku agensi yang menaungi EXO.


Kali ini para penggemar kembali dimanjakan dengan perilisan teaser untuk album debut EXO-SC. Teaser kali ini bisa dibilang istimewa karena terlihat seperti sebuah video call dari Sehun dan Chanyeol.

Dalam video tersebut, para penggemar terlihat sedang berbicara dengan Sehun dan Chanyeol lewat video call. Sepanjang video call Sehun dan Chanyeol masing-masing menceritakan apa saja yang mereka lakukan untuk menyelesaikan syuting MV di Los Angeles, Amerika. Tak hanya itu, duo rapper EXO itu juga memberikan kabar sejauh mana album mereka telah selesai.

"Halo, bisakah kamu melihatku dengan baik? Aku merasa belum bisa berbicara dengan kalian akhir-akhir ini karena aku sibuk mempersiapkan album ini," ungkap Sehun dalam video call tersebut. "Aku telah bekerja dengan Chanyeol-hyung sebagai sub- unit untuk mempersiapkan album ini, dan saat ini aku sedang di LA untuk naik yacht untuk syuting MV."

"Ini untuk adegan pertama dari video, dan aku pikir syuting ini akan sangat menyenangkan jadi aku merasa bersemangat untuk mulai syuting," ungkap Sehun. "Meskipun kami mulai bersiap untuk syuting dari pagi hari, aku masih merasa baik-baik saja dan siap untuk pergi lagi."

"Cuaca juga semakin baik, jadi sepertinya kami akan memiliki awal yang baik untuk syuting MV kami. Aku akan menyelesaikan syuting di Amerika dan membalas kalian semua dengan MV baru secepat yang kubisa," lanjut sehun. "Jadi tolong tunggu sebentar lagi, tetap bahagia dan sehat. Sampai jumpa!"

Album EXO-SC ini akan diproduksi oleh salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko dan Divine Channel. Tak hanya itu, dalam perilisan teaser tersebut juga diumumkan bahwa Chanyeol dan Sehun ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu debut mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...