Jisoo Pose Bibir Sensual, Netizen Puji Member BLACKPINK Tercantik
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Foto selfie Jisoo yang dibagikannya pada 13 Juli sukses menyedot perhatian netizen. Banyak yang memuji kecantikannya dengan komentar-komentar seperti berikut.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) melanjutkan tur konser "In Your Area" di Bangkok, Thailand. Mereka sukses mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut yaitu 12,13 dan 14 Juli.

Selama tiga hari konser, member-member BLACKPINK cukup rajin menyapa para penggemar melalui Instagram. Salah satunya Jisoo yang memanjakan mereka dengan foto-foto cantik yang diunggahnya.

Foto selfie Jisoo yang dibagikannya pada 13 Juli sukses menyedot perhatian netizen. Dalam foto, penyanyi kelahiran 1995 itu berpose seksi dengan membuat bibirnya kissable.

Banyak netizen yang mengaku kaget karena Jisoo tampaknya belum pernah berpose seksi. Namun mereka memuji kecantikannya dalam foto. Bahkan tidak sedikit yang menyebut pelantun "Kill This Love" itu member tercantik di BLACKPINK.

"Jisoo cantik banget!"


"Mataku selalu menjadi lebih baik ketika melihat Instagram BLACKPINK."

"Dia cantik sekali. Aku tidak akan bosan mengatakan kalau dia cantik."

"Jisoo cantik dan menggemaskan."

"Ratu visual Kim Jisoo! Tercantik di BLACKPINK."

"Kecantikan Jisoo adalah harta nasional."

"Member BLACKPINK tercantik."

Sementara itu, BLACKPINK belum mengumumkan pemberhentian dari tur konser berikutnya. Para penggemar berharap mereka akan segera comeback dengan album baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait