Dinar Candy Tegaskan Tak Rebut Pacar Orang, Sindir Lulu Pengangguran Kejar Zac Hanya Demi Uang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy menanggapi tudingan seorang wanita yang mengaku masih berstatus sebagai kekasih Zac, lelaki yang telah dipacarinya selama dua bulan. Seperti apa?

WowKeren - Dinar Candy belakangan diketahui berpacaran dengan seorang bule bernama Zac Skytek yang sempat dibicarakan di sebuah akun gosip berkat video curhatannya. Namun, seorang wanita bernama Lulu mendadak mengaku belum putus dari Zac dan menyebut Dinar telah merebut kekasihnya.

Menanggapi tudingan itu, Dinar membeberkan bahwa Lulu adalah wanita pengangguran yang hanya ingin mendapat "nafkah" dari Zac. Dinar pun membantah dengan tegas bahwa dirinya merebut kekasih Lulu lantaran sudah mengonfirmasi terlebih dahulu kepada Zac sebelum mereka resmi berpacaran.

"Terus sekarang dia kayak tiba-tiba datang lagi, dengan sok-sokan kayak nangis gitu ya. Padahal itu mah akting aja," ungkap Dinar saat ditemui WowKeren pada Senin (15/7). "Makanya kalau jadi cewek menurut aku kerja lah. Kan dia enggak kerja, jadi cuma minta duit sama Zac doang."

"Aku enggak ngerebut pacar siapa-siapa. Aku make sure dulu kan 'Lu beneran udah putus sama pacar lo?'" sambung Dinar. "Dia(Zac) tuh udah putus dari 2019 awal. Dia itu ngedeketin aku pelan-pelan. Kita itu jadiannya 10 Juni pas habis puasa, pas aku ada show di Bali. "


Meski awalnya hanya sebatas teman, Dinar menyebut dirinya lebih mengenal Zac dibanding Lulu karena kedekatan mereka selama 4 tahun. Oleh sebab itu, Dinar pun mengetahui bagaimana Lulu selalu meminta untuk dibiayai hidup oleh Zac.

"Ya makanya kalau jadi cewek itu, kalau menurut aku, kamu tuh harus kerja. Jadi ketika putus sama cowok tuh enggak ngejar-ngejar cowoknya karena uang," jelas Dinar. "Karena setahu Dinar, dia itu dimodalin apapun sama Zac karena Lulu tuh enggak bekerja gitu."

Berbeda dengan Lulu, Dinar mengaku tak pernah meminta uang sepeser pun kepada Zac. "Kalau Dinar tuh sama sekali, kalau pacaran sama cowok, aku tuh sama sekali enggak minta uang sepeser pun," imbuh Dinar.

Akibat tudingan Lulu, Dinar mengaku sudah kehilangan sekitar 20 ribu followers di Instagram pribadinya. Oleh sebab itu, Dinar pun memutus komunikasinya dengan memblokir Instagram Lulu.

"Aku udah blok karena kesel aja, kayak Dinar yang salah dia nangis-nangis," tandas Dinar. "Padahal dia cuman mau, kalau setahu Dinar dia cuma mau duitnya Zac doang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru