Tangisan Sedih Lee Jinhyuk di Episode Terbaru 'Produce X 101' Bikin Fans Patah Hati
Naver
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang Jumat (12/7) lalu, Lee Jinhyuk menangis sedih karena sesuatu hal. Karena itu, ada banyak penggemar yang ikut bersedih.

WowKeren - Para peserta "Produce X 101" saat ini tengah menjadi sorotan. Sebab ada banyak penggemar yang tidak sabar menantikan siapa saja idol baru yang akan lahir melalui ajang ini.

Salah satu trainee yang kerap disorot adalah Lee Jinhyuk. Pasalnya, di episode terbarunya yang tayang pada Jumat (12/7) lalu, Lee Jinhyuk terlihat sangat bersedih saat Lee Jinwoo harus tereliminasi.

Lee Jinhyuk dan Lee Jinwoo sendiri terkenal memiliki hubungan persahabatan yang cukup dekat. Lee Jinwoo bahkan memanggil Jinhyuk dengan kata "ayah" karena saking dekatnya.

Bahkan sebelum tereliminasi, Lee Jinwoo terlihat mendekat ke arah Lee Jinhyuk meski mereka berada di tim yang berbeda. Dan Jinhyuk terlihat menyayangi Jinwoo layaknya seorang kakak pada adik lelakinya.

Karena keduanya tampak memiliki ikatan yang kuat, ada banyak penggemar yang berharap agar Jinhyuk dan Jinwoo bisa debut bersama. Sebab banyak penggemar yang menantikan interaksi lucu mereka di berbagai acara televisi jika keduanya debut bersama dalam sebuah grup.

Tersingkirnya Lee Jinwoo sendiri memang mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Lee Jinhyuk. Pasalnya, Lee Jinwoo sebelumnya berada di peringkat yang cukup tinggi.


Dan ketika para trainee mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal, Lee Jinhyuk tampak memeluk Jinwoo sangat erat. Tidak hanya itu, sebab trainee asal TOP Media ini terlihat menangis sedih.

Lee Jinhyuk dan Lee Jinwoo

Mnet

Bahkan penggemar UP10TION (grup Jinhyuk) berkata belum pernah melihatnya menangis seperti ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya Lee Jinhyuk pernah debut sebagai member UP10TION, namun karena grupnya kurang populer, dia dan Kim Wooseok memutuskan untuk berpartisipasi dalam ajang ini.

Karena itu, ada banyak penggemar yang berpendapat jika Lee Jinhyuk dan Lee Jinwoo lebih dekat dari yang terlihat di televisi. Dan oleh karena itu ada banyak penggemar yang berharap agar keduanya bisa bertemu di panggung suatu hari nanti.

"Jinhyuk seperti berkata, 'Mengapa ini terjadi pada anakku?" tulis seorang netter. "Aku terkejut Jinwoo tereliminasi, aku melihat program ini dan menyaksikan Jinwoo tereliminasi. Aku hanya, mengapa Jinwoo tereliminasi? Dan ku lihat reaksi Jinhyuk. Dia sangat terkejut dan ku pikir dia marah. Aku tidak tahu. Kamu telah melakukan yang terbaik haenami," imbuh netter yang lain.

"JINHYUK AKAN MELAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK ANAKNYA," kata netter yang lain. "Jinhyuk sangat sedih," sahut yang lain. "Aku patah hati melihat Jinhyuk menangis seperti itu, ini menyedihkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Jinhyuk berada di posisi ketiga dalam pengumuman peringkat terbaru. Karena itu, dia berhasil melaju ke babak final yang akan ditayangkan pada Jumat (19/7) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru