Salmafina 'Disemprot' Ngotot Dapat Hidayah Pindah Agama, Rian dan Rai D'Masiv Ribut-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas hari ini. Biar makin semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita menarik dari dunia selebriti.

Kabar pertama datang dari Salmafina Khairunnisa yang ngotot atas keputusannya pindah agama dan menilai orang-orang yang menghakimi tak tahu kehidupannya. Kemudian ada Rian Ekky Pradipta alias Rian yang ribut dengan Rai D'Masiv.

Tak hanya itu, ada juga Raffi Ahmad yang dibilang mirip aktor Korea Selatan Jo In Sung. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni visual ITZY yang menjadi perbincangan saat tampil di "Ask Us Anything". Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Salmafina Ngotot Dapat Hidayah Masuk Kristen 'Disemprot' Soal Surga, Istri Sunan Tulis Pesan Bijak

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Salmafina Khairunnisa yang mengisyaratkan dirinya pernah ingin bunuh diri. Mantan istri Taqy Malik ini sempat disindir oleh sang ayah, Sunan Kalijaga yang telah memblokir dirinya.

Disisi lain, Salma masih ngotot atas keputusannya pindah agama dan menilai orang-orang yang menghakimi tak tahu kehidupannya. Ia juga sempat curhat pada ibundanya, Heidy Sunan, karena tak bisa akur dengan sang ayah.

2. Rian Dan Rai D'Masiv Ribut Saat Manggung, Sang Vokalis Tulis Pesan Ini Usai Dicibir Tak Profesional

Photo-INFO

Instagram


Tak kalah heboh, berita selanjutnya datang dari band D'Masiv. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat Rian Ekky Pradipta alias Rian dan Rai sempat terlibat cekcok hingga membuat sang bassis turun dari panggung.

Video tersebut langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar warganet yang menyebut D'Masiv tak profesional. Rian selaku vokalis sontak menuliskan sebuah pesan jika dirinya tak ambil pusing dengan asumsi warganet.

3. Fans Beber 'Bukti' Raffi Ahmad Mirip Aktor Jo In Sung, Reaksi Netter Di Luar Dugaan

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, masih datang dari Raffi Ahmad yang dibilang memiliki kemiripan dengan Jo In Sung. Hal itu berawal dari pengakuan asisten Raffi, Merry yang membongkar sederet fakta menarik tentang bosnya. Termasuk soal Nagita Slavina yang jatuh cinta dengan Raffi lantaran terlihat mirip dengan salah satu aktor Korea Selatan.

Fans Raffi dan Nagita pun langsung bergerak usai mendengar pernyataan Merry ini. Akun fanbase @chevirgo bahkan langsung membagikan "bukti" Raffi mirip dengan salah satu aktor Korea.

4. Visual ITZY Saat Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything' Tuai Cibiran

Photo-INFO

Official JTBC

Eh masih ada berita lagi lho! Kali ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan. ITZY menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (13/7). Girl grup yang digawangi oleh Hwang Yeji cs itu datang untuk mempromosikan comeback dengan mini album "IT'z ICY" yang akan segera dirilis.

Penampilan ITZY di "Ask Us Anything" pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang mencibir visual Chaeryeong tidak secantik foto dan video yang dirilis JYP Entertainment.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru