Foto Bugil Kylie Jenner Dituding Jiplak Gaya Influencer Amanda Ensing
Selebriti

Kylie diketahui tengah mengajak putrinya dan beberapa teman dekatnya untuk menikmati liburan tropis di Turks and Caicos Island, dalam rangka perayaan peluncuran bisnis terbarunya, Kylie Skin.

WowKeren - Kylie Jenner baru saja mengejutkan penggemar lantaran tak segan memamerkan tubuh telanjangnya di akun Instagram miliknya. Foto tersebut rupanya diambil saat Kylie tengah menghabiskan waktu untuk berlibur bersama sang putri, Stormi Webster, serta sejumlah teman-teman wanitanya.

Dalam foto ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memamerkan lekuk tubuh seksinya dan hanya dengan mengenakan topi lebar untuk menutupi kepala serta wajahnya. Adik Kendall Jenner tersebut juga menutupi bagian dadanya dengan tangan dan menyilangkan kaki kirinya untuk menumpu di atas kaki kanan. "Vacation mode," tulisnya menyertai unggahannya.


Foto Bugil Kylie Jenner Dituding Jiplak Gaya Influencer Amanda Ensing

Instagram/ Kylie Jenner

Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung menuai beragam respon dari para pengikut Kylie di akun Instagram miliknya. Banyak yang memuji keseksian wanita berusia 21 tahun tersebut, namun ada pula yang menyebut tubuh indahnya merupakan hasil dari permak operasi plastik.

Namun di antara beragam komentar tersebut, rupanya influencer cantik Amanda Ensing turut buka suara. Amanda tak segan menyebut jika foto seksi Kylie ini terlihat familiar, merujuk pada foto yang ia bagikan pada 17 Juni lalu.

"Foto ini benar-benar terlihat familiar," tulis Amanda, yang secara tak langsung menuding Kylie telah mencontek posenya.

Foto Bugil Kylie Jenner Dituding Jiplak Gaya Influencer Amanda Ensing

Instagram/ Amanda Ensing

Tak berapa lama, Kylie pun turut membalas komentar Amanda. Alih-alih membenarkan bahwa dirinya telah meniru pose tersebut, Kylie justru menyeret nama Kim Kardashian dan mengaku jika fotonya terinspirasi dari Pinterest.

"@AmandaEnsing dari kata-kata Kim K, kamu tidak di di mood board-ku, tapi aku mendapatkan inspirasi dari Pinterest," tukasnya.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Kylie memang mengajak Stormi dan beberapa teman dekatnya menaiki jet pribadi untuk menikmati liburan tropis di Turks and Caicos Island. Liburan ini adalah perayaan peluncuran bisnis terbarunya, Kylie Skin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...