Jung Hae In Akui Canggung Reuni Bareng Kim Go Eun di Film Baru Usai 'Goblin'
Xportnews
Film

Jung Hae In dan Kim Go Eun kini bekerja sama di film 'Tune in for Love'. Film itu menceritakan kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In) yang diawali pertemuan takdir.

WowKeren - Jung Hae In dan Kim Go Eun kini mulai sibuk mempromosikan film terbaru mereka, "Tune in for Love". Mereka sebelumnya sudah pernah beradu akting lewat drama populer "Goblin".

Saat menghadiri jumpa pers pada Senin (15/7), Jung Hae In menyebutkan alasannya setuju membintangi "Tune in for Love". Menariknya salah satu alasan aktor kelahiran tahun 1988 itu adalah karena Kim Go Eun.


"Saat pertama membaca naskah, ada banyak bagian yang membuatku emosional, jadi kupikir aku pasti mau membintanginya. Yang kedua saat kudengar Kim Go Eun akan membintanginya, aku benar-benar ingin bekerja sama lagi dengannya. Aku ingin membintangi proyek ini karena ini adalah sebuah kesempatan di mana aku bisa bekerja sama dengannya di proyek luar biasa," ungkap Jung Hae In.

Saat ditanya rasanya beradu akting dengan Kim Go Eun, Jung Hae In menjawab, "Aku sangat canggung saat pertemuan pertama kami (untuk reuni). Itu adalah momen di mana aku bahkan tidak ingat apa yang kukatakan. Pertemuan pertama kami lewat panggilan video yang sudah dikoordinasi sutradara."

Jung Hae In Akui Canggung Reuni Bareng Kim Go Eun di Film Baru Usai \'Goblin\'

Source: Naver

Kim Go Eun lantas bercerita soal panggilan video tersebut yang rupanya terjadi saat ia berada di salon mempersiapkan datang ke sebuah acara. "Aku sangat lega melihatnya. Waktu kami bersama di 'Goblin' sangat cepat, jadi aku merasa sangat lega melihatnya setelah sekian lama," tutur Kim Go Eun.

Jung Hae In dan Kim Go Eun menyebutkan pesona satu sama lain. Jung Hae In menyebutkan mata Kim Go Eun punya pesona misterius. Sedangkan Kim Go Eun berkata, "Dia punya senyuman 10 juta dollar yang langka".

Jung Hae In Akui Canggung Reuni Bareng Kim Go Eun di Film Baru Usai \'Goblin\'

Source: Naver

"Tune in for Love" sendiri menceritakan kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Mi Soo yang bekerja paruh waktu di toko kue dan Hyun Woo yang tidak sengaja masuk ke toko tersebut.

Mi Soo jatuh cinta pada pandangan pertama dan hubungan romantis secara perlahan mulai berkembang. Sebuah kejadian tidak terduga terjadi yang membuat pasangan ini putus namun hubungan mereka tak pernah berhenti.

Sementara itu, "Tune in for Love" dijadwalkan akan dirilis kisaran Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...