Aktris 'Captain Marvel' Lashana Lynch Disebut Bakal Gantikan Daniel Craig Jadi Agen 007 di 'Bond 25'
Getty Images
Film

Jika rumor ini benar adanya, maka penampilan Lashana Lynch di film 'Bond 25' nanti sekaligus akan menjadikannya sebagai aktris pertama yang memerankan karakter ikonik agen 007.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Bond". Kali ini, desas-desus terbaru menyebut jika karakter agen 007 yang melekat pada sosok Daniel Craig akan disematkan pada pemeran lainnya dalam film "Bond 25" mendatang.

Dilansir Screen Rant pada Selasa (16/7), sosok yang akan menggantikan Daniel ini rupanya adalah salah satu bintang film "Captain Marvel", Lashana Lynch. Penampilannya di film "Bond 25" nanti sekaligus akan menjadikannya sebagai aktris pertama yang memerankan karakter ikonik agen 007.


Kemunculan Lashana Lynch sebagai agen 007 yang baru ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan di antara penggemar. Banyak yang berspekulasi bahwa pemeran karakter Maria Rambeau di "Captain Marvel" ini akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond selanjutnya di proyek-proyek mendatang.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada kepastian yang dapat membenarkan dugaan atau spekulasi tersebut. Pasalnya sejauh ini belum ada sinopsis resmi untuk mengintip kemungkinan apa yang akan terjadi dalam film "Bond 25".

Kabar lain menyebut bahwa peran Daniel Craig sebagai James Bond dibuat pensiun untuk menggagalkan krisis global. Rumor ini merebak karena keterlibatan Phoebe Waller Bridge sebagai penulis naskah "Bond 25".

Saat diundang dalam podcast untuk The Hollywood Reporter's Award, Phoebe Waller Bridge mengungkapkan dirinya sedang mengerjakan karakter perempuan untuk film ini. "Ini adalah kisah menarik dan memiliki sensasi saat mengerjakannya," tuturnya.

Dugaan ini menguat dengan adanya rincian pertama "Bond 25" yang sudah dibagikan oleh produser Barbara Broccoli beberapa waktu lalu. "Bond sudah tidak aktif lagi sebagai agen 007 ketika film dimulai. Jadi dia benar-benar bersenang-senang di Jamaika. Kami menganggap rumah spiritual Bond adalah Jamaika, jadi ia memulai perjalanannya di sini dan kami telah membangun rumah yang luar biasa untuknya di sini. Kami punya kendaraan yang cukup untuk Mr. Bond," ungkap Barbara Broccoli.

Terlepas dari hal tersebut, pada bulan April lalu pihak MGM Entertainment selaku rumah produksi "Bond 25" telah mengumumkan sejumlah pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Rami Malek yang ternyata akan berperan sebagai villain utama. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Rami.

Selain itui, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

Di sisi lain, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...