Marvel Komitmen Berikan Peran Shang-Chi Hanya untuk Aktor Tiongkok
Film

Saat ini Marvel Studios disebut tengah memberikan penawaran untuk peran utama Shang-Chi menjelang presentasi mereka di San Diego Comic-Con pada akhir pekan depan.

WowKeren - Marvel Studios memang berkomitmen untuk menampilkan keberagaman di proyek-proyek mereka mendatang. Tak terkecuali saat studio raksasa tersebut ingin memasukkan karakter superhero yang terinspirasi dari budaya Asia di film "Shang-Chi".

Berharap untuk mengulang kesuksesan "Black Panther", Marvel dilaporkan telah mengerjakan adaptasi film "Shang-Chi", yang akan berfokus pada kisah sang "Master of Kung Fu". Menyusul kabar ini, rupanya Marvel mulai melirik sejumlah pemeran yang diharapkan dapat terlibat dalam proyek tersebut.


Dilansir Comic Book pada Selasa (16/7), saat ini Marvel memberikan penawaran untuk peran utama Shang-Chi menjelang presentasi mereka di San Diego Comic-Con pada akhir pekan depan. Menariknya, Marvel sendiri dilaporkan bakal mencari aktor asal Tiongkok untuk menjadi pemeran utama. Bahkan Marvel berkomitmen untuk tidak akan menyerahkan peran dari etnis Asia lainnya agar sesuai dengan karakter Shang-Chi.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait masalah casting ini. Namun sebelumnya Marvel Studios dikabarkan mengincar salah satu aktor "Power Rangers", Ludi Lin, sebagai kandidat untuk karakter utama. Selain Ludi, Marvel juga disebut-sebut melirik aktor laga Donnie Yen untuk memerankan karakter yang berbeda.

Proyek ini akan diarahkan oleh sutradara "Short Term 12" dan "The Glass Castle", Daniel Cretton. Marvel Studios sendiri kabarnya sedang mempercepat persiapan proses produksi dari proyek ini, yang sekaligus menandai sebuah film superhero pertama asal Asia. Dave Callaham yang dikenal melalui seri "The Expendables", serta "Wonder Woman 1984" juga telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Hingga kini, belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita orisinal dari komik "Shang-Chi" atau tidak. Apalagi mengingat biasanya studio raksasa itu selalu melakukan penyesuaian dalam versi filmnya.

Yang jelas, film ini akan menambah daftar proyek jangka panjang Marvel Studios dan masuk dalam fase keempat MCU. "Shang-Chi" sendiri disebut-sebut bakal menjadi salah satu film yang siap rilis pada 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...