Kyuhyun SuJu Ditegur Kang Ho Dong Gara-Gara Sering Ngumpat di 'Kang's Kitchen 3'
TV

Kyuhyun memang baru sehari bergabung di restoran 'Kang's Kitchen' sehingga ia tampak benar-benar panik. Member Super Junior itu pun beberapa kali kepergok mengumpat.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 3 sudah menayangkan episode terbaru pada Jumat (12/7) lalu. Namun hingga kini, beragam momen kocak yang ditampilkan Lee Soo Geun cs masih ramai menjadi pemberitaan.

Salah satunya adalah momen saat Kang Ho Dong menegur Kyuhyun yang sering mengumpat. Member Super Junior itu memang baru sehari bergabung di restoran "Kang's Kitchen" sehingga ia tampak benar-benar panik.

Saat mendengar ada yang memesan pizza, Kyuhyun yang panik berulang kali mengumpat dengan nada pelan. Ahn Jae Hyun bahkan sempat memergoki hal tersebut, "Kyuhyunnie mengumpat. Kyuhyun terus bilang 'Astaga' sekitar 10 kali!"

Mendengar umpatan Kyuhyun itu, Kang Ho Dong selaku bos "Kang's Kitchen" langsung mengingatkannya. "Chef badut Kyu. Sepertinya kamu harus memperhalus kata-katamu sedikit," ujar Kang Ho Dong.


"Memang aku berkata apa tadi?" tanya balik Kyuhyun. "Bukan kata-kata kasar tapi nadamu seperti mengumpat. Kamu harus bicara dengan jelas saat syuting. Sepertinya kamu harus lebih tenang," lanjut Kang Ho Dong.

Meski sudah dingatkan, Kyuhyun yang panik memang tampak terus berkata, "Astaga" dengan nada mengumpat. Pelantun "At Gwanghwamun" itu bahkan beberapa kali terlihat berbicara sendiri di depan tungku pembakaran yang membuat member "Kang's Kitchen" tertawa melihatnya.

Sementara itu, kedatangan Kyuhyun ke "Kang's Kitchen" season 3 menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Karena selain dianggap semakin membuat program tersebut jadi lebih lucu, Kyuhyun disebut sudah mengurangi beban masak Ahn Jae Hyun selama di season 1 dan 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel