Dituduh Jiplak Maia dan Terobsesi, Mulan Tak Syar'i Pamer Kaki 'Disentil' Ujian Tuhan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela yang kini harus bekerja keras untuk anak-anaknya karena Dhani masih dipenjara itu sempat disindir tak konsisten dalam berhijrah hingga sang sahabat, Pipik Dian Irawati, mengunggah nasihat sekaligus dukungan.

WowKeren - Mulan Jameela kini berjuang sekuat tenaga demi mengumpulkan uang. Maklum saja, Mulan harus mandiri karena sang suami, Ahmad Dhani masih mendekam di penjara.

Meski tak lagi punya karya baru, Mulan tetap eksis dan manggung di sejumlah acara. Mantan rekan duet Maia Estianty ini juga tampak sibuk menerima endorse dan menawarkan produk yang berkaitan dengan fashion.


Walau bukan model yang sesungguhnya, Mulan tetap menampilkan gaya yang anggun. Ia belakangan sering memakai busana muslim dengan konsep gaul untuk promo endorse.

Dalam salah satu foto, Mulan tampak cantik dengan balutan dress Islami rancangan Barli Asmara. "Wearing “Giulia Dress” and 👠 by @barliasmara.id 💕🌹Big thanks my dear @barliasmara ❤️🙏 And of course thanks to my Adek @andiandalusia udah bikin aku cantik malem ini," seru Mulan.

Ibu 4 anak ini juga memakai dress yang memperlihatkan bagian kaki. Namun Mulan memastikan kalau ia menutupi kaki indahnya dengan kaos kaki. "Btw sudah pakai kaos kaki ya," tutur netter.

Sayangnya sejumlah netter masih sinis dan mencibir Mulan tak lagi syar'i. Mereka curiga Mulan meniru penampilan dari Maia yang biasa memakai long dress.

"Maaf teh koq gak syar i lg," tutur netter. "Mba mulan kok udah mulai ga konsisten pakai syarii, pake hijab keliatan dada nya menonjol ,baju sengaja di ketat kan dipinggang kaki nya apa pake kaos ga itu kan aurat,,,hehe ga semudah itu bersyarii mba istiqomah itu berat !!," sindir netter. "Terobsesi bunda maia Emg iyaa dia selalu ikutin, cincin aja di ikutin persis apa gak ada model lain gt yah cm beda warna aja, baju ikut ikut tp bedalah yah kw bkk sm ori yg ptg sama yakhaaan... ngefans bgt doi sbnrnya sm bunda," seru yang lainnya.

Sadar kalau dibully, Mulan mendadak insyaf dan kembali tampil syar'i. Mulan terlihat tampil tertutup dan sempat disapa oleh sahabatnya, Pipik Dian Irawati. Rupanya Pipik yang akrab dengan Mulan protes karena tak diajak liburan. "Gak ngajak," seru Pipik.

Nasihat Pipik

Instagram

Kedekatan Pipik dan Mulan tak diragukan lagi. Seolah memberikan dukungan karena Mulan terus dihujat, Pipik mengunggah kata bijak. Disatu sisi, Pipik seolah "menyentil" Mulan untuk lebih konsisten dalam berhijrah. Namun disisi lain, Pipik mengisyaratkan dukungan agar Mulan tegar menghadapi ujian Tuhan.

"Ujian mengajarkan kita terus berharap kepadanya. Karena itu sebaik-baiknya pengharapan," seru Pipik. "Ala bidzikrillahi tathmainnul qulub (Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram)...🌹❤️ semoga pagi ini Allah subhanahu wata'ala berikan muthmainah dlm diri ...bahagialah dlm ketaatan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...