Shawn Mendes dan Camila Cabello Kedapatan Ciuman, Dugaan Settingan Malah Makin Menguat
Getty Images
Selebriti

Dari video yang beredar luas di media sosial, duo pelantun 'I Know What You Did Last Summer' ini tampak berciuman saat tengah menikmati sarapan di kawasan San Francisco, California.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello rupanya makin memanaskan rumor kencan antara keduanya. Setelah sebelumnya kedapatan bergandengan tangan selepas makan malam bersama dan terang-terangan berpelukan di tepi jalan, kini dua musisi muda tersebut malah kepergok berciuman.

Dua musisi yang melantunkan lagu " I Know What You Did Last Summer" tersebut tak segan berciuman di tempat umum. Dari sejumlah foto dan video yang berhasil diabadikan, keduanya tampak tengah menikmati sarapan di kawasan San Francisco, California.


Dalam video ini, awalnya Shawn terlihat mendekatkan kursinya ke arah Camila. Kemudian pelantun "If I Can't Have You" tersebut tampak melingkarkan lengannya di sekitar tubuh rekan duetnya tersebut, lantas menciumnya. Keduanya juga sesekali tampak bercanda satu sama lain, bahkan tersenyum lebar dan tertawa seakan menikmati momen kebersamaan mereka.

Video mesra antara Shawn dan Camila ini rupanya mendapatkan respon yang beragam dari para penggemar. Ada yang mengaku yakin jika keduanya benar-benar berkencan diam-diam. Namun anehnya, sebagian besar justru menilai jika kedekatan keduanya malah semakin terlihat palsu dan seperti settingan.

"Tim PR (Public Relations) mereka bekerja sangat keras untuk ini," komentar salah satu penggemar. "Aku menyukai mereka berdua tapi kupikir mereka harus berhenti sekarang juga," sahut yang lain. "Golden trio: Cameraman, Shawn, dan Camila," cibir yang lain.

"Awalnya kupikir mereka terlihat lucu saat bersama, tapi sekarang malah menjijikkan," sambung komentar lain. "Mereka melakukan apa saja untuk promo," timpal yang lain. "Ini sangat palsu, lmao," tambah lainnya. "Dan kenapa dia (Shawn) harus melihat-lihat sekitar sebelum menciumnya? Ini sangat aneh," pungkas lainnya.

Sebelumnya Shawn sendiri telah buka suara soal rumor kedekatannya dengan Camila. Saat salah satu penggemar bertanya apakah ia berkencan dengan Camila, musisi asal Kanada tersebut dengan tegas menggelengkan kepalanya. Meski selalu memberi bantahan, namun beredarnya video ciuman ini seolah memberi penegasan akan romansa mereka.

Sementara itu, belakangan ini nama Shawn dan Camila memang selalu dikaitkan. Apalagi kedua musisi muda tersebut baru saja meluncurkan single sekaligus video musik "Senorita", di mana keduanya tak segan tampil mesra dan intim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...