Hyeri Girl's Day Buka Channel YouTube Pribadi, Netter Justru Beri Komentar Pedas
Selebriti

Hyeri membagikan klip pendek yang merupakan teaser dari seri vlog berjudul 'Oh! Hyeri Day' yang bakal dihadirkan Hyeri di channel YouTube miliknya mulai 22 Juli mendatang.

WowKeren - Senin (15/7) kemarin, Hyeri Girl's Day mengumumkan kalau dirinya membuka channel YouTube pribadi. Di hari yang sama, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengunggah video pertama di channel-nya.

Video tersebut berupa klip pendek yang merupakan teaser dari seri vlog berjudul "Oh! Hyeri Day" yang bakal dihadirkan Hyeri di channel YouTube miliknya. Seri tersebut akan mulai dipublikasikan pada 22 Juli mendatang.

Dalam klip teaser tersebut, Hyeri tampak membawa-bawa selfie stick untuk merekam kegiatan sehari-harinya. Pelantun "Expectation" itu pergi ke salon, belanja di supermarket, makan siang hingga sekedar menaiki sepeda.


Dibukanya channel YouTube pribadi Hyeri ini menuai komentar sinis dari para netter. Sebelumnya, idol yang debut pada 2010 itu mendapat kritikan lantaran mempromosikan toko pakaian adiknya di salah satu acara televisi.

Hyeri Girl\'s Day Buka Channel YouTube Pribadi, Netter Justru Beri Komentar Pedas

YouTube

"Sepertinya dia sekarang bisa mempromosikan toko pakaian adiknya di YouTube... Nggak bisa melakukannya di TV dan sekarang dia langsung beralih ke YouTube," komentar netter. "Kenapa dia serakah sekali?" kata netter lainnya.

"Dia benar-benar seorang oportunis. Dia bersikap seolah dirinya nggak begitu tapi sebenarnya dia benar-benar terobsesi dengan uang," ujar netter. "Seluruh hidupnya dia cuma numpang," sindir netter.

"Tolong keluarkan dia dari 'Amazing Sturday'. Ada banyak orang yang ingin dia dikeluarkan. Dia sangat berisik dan menyebalkan," kata netter. "Dia orang yang positif dan aku suka itu tapi dia kurang pertimbangan. Karirnya nggak akan bertahan lama," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru