Tom Holland Sebut Stealth Suit Adalah Kostum Favoritnya: Aku Bisa ke Kamar Mandi Saat Memakainya
Film

Dalam film 'Spider-Man: Far From Home', Sony dan Marvel Studios memang sengaja mengeksplorasi lebih banyak kostum sang manusia laba-laba untuk dipakai oleh Tom Holland.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau kostum Spider-Man yang digunakan oleh Tom Holland dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) didesain dengan model yang unik. Kostum ini membalut tubuhnya dengan sangat ketat dari ujung kepala hingga kaki. Bahkan kostum ini sama sekali tidak memiliki lubang di bagian hidung maupun mulut.

Tom pun pernah mengatakan bahwa kostum Spider-Man yang dipakainya membuatnya cukup kesulitan untuk melakukan beragam kegiatan, bahkan membatasi geraknya selama proses syuting berlangsung. Tak hanya itu, hal-hal kecil seperti makan atau ke kamar mandi pun juga membuatnya kesulitan saat memakai kostum ikonik merah-biru tersebut.


Namun dalam film "Spider-Man: Far From Home", Tom rupanya tak hanya mengenakan satu jenis kostum saja. Dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini, Sony dan Marvel memang sengaja mengeksplorasi lebih banyak kostum milik sang manusia laba-laba.

Bicara masalah kostum, rupanya Tom mengungkapkan bahwa stealth suit menjadi setelan Spider-Man favoritnya sejauh ini. Stealth suit sendiri merupakan kostum berwarna hitam yang digunakan oleh Peter Parker guna mengelabui orang-orang agar tidak ada yang mengenalinya sebagai Spider-Man. Di film "Spider-Man: Far From Home", Peter justru mendapat julukan Night Monkey saat menggunakan kostum tersebut.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan IMDb, Tom pun mengungkapkan apa alasannya memilih stealth suit sebagai kostum favoritnya. Bukan hanya meninjau dari segi desainnya yang keren, aktor berusia 23 tahun ini juga mengaku menyukai stealth suit karena kostum itu tidak seketat yang lainnya.

Bahkan kocaknya, Tom mengklaim bahwa kostum berwarna hitam itu adalah satu-satunya pakaian yang bisa membuatnya ke kamar mandi dengan mudah. "Kostum Spidey favoritku adalah stealth suit karena berbagai alasan," tutur aktor kelahiran tahun 1996 tersebut.

"Alasan pertama adalah tampilannya sangat keren, lebih mudah untuk dikenakan daripada kostum lainnya dan aku juga bisa pergi ke kamar mandi dalam kostum itu. Jadi itu adalah tiga alasan mengapa aku menyukai kostum itu," lanjutnya.

"Oh, dan alasan keempat, bagian matanya bisa terbuka. Jadi aku bisa melihat di sela syuting menggunakan kostum itu," paparnya menambahkan.

Sementara itu, dalam wawancara ini Tom juga ditemani oleh lawan mainnya di "Spider-Man: Far From Home", Jake Gyllenhaal, yang memerankan karakter Mysterio. Kedua aktor tampan tersebut tampak kompak saat menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh penggemar pada mereka.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far From Home" sendiri telah ditayangkan secara global sejak 2 Juli lalu. Sebagai proyek penutup Infinity Saga sekaligus fase ketiga MCU, film ini benar-benar meraih hasil yang memuaskan di box office.

You can share this post!

Related Posts
Loading...