Rian dan Rai D'Masiv Ribut di Atas Panggung Dituding Cuma Gimmick Album Baru
Instagram/rianekkypradipta
Musik
Bentrok Rian Dan Rai DMasiv

Pertengkaran Rian Ekky Pradipta dan Rai Dinata saat sedang manggung membuat publik heboh. Benarkan pertengkaran kedua personel D'Masiv tersebut hanya rekayasa belaka?

WowKeren - Grup band D'Masiv belum lama ini diguncang kabar tak sedap. Pasalnya, Rian Ekky Pradipta sempat bertengkar dengan bassist D'Masiv yang bernama Rai Dinata. Pertengkaran Rian dan Rai terjadi saat D'Masiv sedang manggung.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Rian dan Rai sempat terlibat cekcok hingga membuat sang bassist turun dari panggung. Bahkan, Rai sempat menuliskan makian untuk seseorang yang tak disebutkan namanya. Hal ini membuat D'Masiv dituding sebagai band yang tak profesional.


Menurut manajer D'Masiv, ketegangan yang terjadi antara Rian dan Rai hanyalah luapan emosi sesaat. Apalagi para personel D'Masiv sedang dalam kondisi kelelahan. Sang manajer juga menyebutkan bahwa masalah internal D'Masiv sudah diselesaikan dengan damai.

"Anak-anak (personel D'Masiv) memang lagi capek aja sih. Karena kondisi ya waktu itu sebenarnya cuma ada masalah kecil dari Rai, habis itu dapat teguran dari Rian agak enggak terima," ungkap Sisil selaku manajer D'Masiv pada Minggu (14/7). "Pasti kita temui pemain, kita kumpul bareng di hotel, kita ngomong. Intinya sih dari berdua udah saling maaf-maaf."

Kendati begitu, adanya pertengkaran di antara Rian dan Rai memunculkan dugaan bahwa kejadian tersebut hanyalah rekayasa belaka, alias gimmick untuk album baru D'Masiv. Namun, para Massivers (sebutan fans D'Masiv) tak mempercayai hal tersebut.

"Ada yang sepemikiran ini adalah trik buat keluarin album baru?" duga akun @sosm****tube. "Setingan biar naik lg..soalnya udah redup...yg lain aja buat setingan msak ini gk...wkwkkwkw..." tambah akun @cl****zb. "#Gimmick," sahut akun @brod*****udha.

"Mereka ga perlu gimick cuma buat promo album! Setau gw selama ini mereka jual karya, bukan drama!" bela akun @dee***e28. "Sorry guys mereka bukan band murahan," imbuh akun @puc*****ina. "Dmasiv bukan tipe yg kaya gtu bro," ujar akun @ghai****ezra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...