Luna Maya Ngakak Ekspresif Nonton Video Dikira Tertawakan Vlog Bulan Madu Syahrini-Reino Barack
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama teman-teman di Geng Menteri Ceria. Luna dan Iwet begitu asyik menonton sebuah video dari layar ponsel yang entah apa.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama teman-teman di Geng Menteri Ceria. Melalui Instagram Story miliknya, Luna sempat makan bersama Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan.

Namun agaknya, Ayu tak bisa berkumpul lama-lama dengan temannya. Pasalnya dalam sebuah video, hanya tersisa Luna dan Iwet.


Wanita berusia 35 tahun itu tampak modis memakai baju bermotif bunga yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Sedangkan Iwet memakai kaus berwarna hijau dan celana panjang cokelat.

Mereka begitu asyik dan ekspresif saat menonton sebuah video dari layar ponsel yang entah apa. Luna dan Iwet bahkan sampai tak bisa menahan tawanya hingga ngakak parah.

Aksi keduanya yang heboh sendiri itu membuat temannya penasaran dengan apa yang ditonton. "Ini mereka lagi nonton apa sih, sampe segitunya," kata seorang teman.

Postingan tersebut lantas dibagikan oleh akun fans dan mendapat beragam komentar. Lucunya, ada warganet yang mengira jika Luna dan Iwet sedang menonton vlog bulan madu Syahrini dan Reino Barack.

"Paling nonton si boncel yg liburannya norak abis," kata netter. "klo dilihat dari tertawanya sih begitu," balas yang lain.

"Paling2 ngetawain penikung muanjahh," sahut lainnya. "Ikut ketawa ajalah obat manjur awet muda dan bahgia," tambah yang lain.

"Kalo yg dia ketawain mantannya n istrinya kasian aja mau diketawain sprti apapun real nya pemenangnya si orang bogor....kalo mau ketawain org siapapun dia mari berkaca....sepenglihatan sy si org bogor seburuk2 dia...menomorsatukan org tua diatas segalanya ridho Alloh krna ridho ibu kita itu paten yg diajarkan rosul....menyantuni bnyk anak yatim....chek diri msg2 krna yg sempurna hnya Alloh kalo bener yg diketawain istri samurai ya," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...