Beby Tsabina Tampil Cantik dan Imut Langsung Jadi 'Rebutan' Personel BTS
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Selama berlibur ke Korea Selatan, Beby Tsabina mengunjungi tempat-tempat yang identik dengan idol K-Pop. Bahkan Beby sempat 'bertemu' dengan para personel BTS.

WowKeren - Beby Tsabina memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang menggemari dunia musik K-Pop. Bahkan, aktris berusia 16 tahun tersebut juga sering menghadiri sejumlah konser boygrup maupun girlgrup asal Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, Beby juga berkesempatan untuk berlibur di Korea Selatan. Tak hanya berlibur, Beby juga memiliki kesempatan untuk merasakan kehidupan ala idol K-Pop. Apalagi Beby sempat belajar nge-dance dan dilatih langsung oleh koreografer YG Entertainment, hingga bertemu dengan sejumlah idol K-Pop saat mengunjungi studio acara musik "M! Countdown".

Kali ini, Beby kembali memamerkan foto-fotonya saat berada di kota Seoul, Korea Selatan. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Senin (15/7) tersebut, Beby terlihat imut memakai baju putih, celana jeans, serta topi.

Selain itu, Beby tampak bersanding dengan para personel Bangtan Boys alias BTS. Bukan yang asli, Beby hanya berfoto dengan poster personel BTS yang dicetak seukuran tinggi asli mereka. Artis kelahiran Aceh ini pun terlihat berdiri di tengah-tengah Jungkook cs seolah sedang menjadi rebutan.


Rupanya Beby mengunjungi sebuah kafe bernama VT Pink House milik salah satu merek kosmetik ternama Korea, yang menggandeng BTS sebagai brand ambassador. Pemain film "Dear Nathan" ini juga terlihat memesan minuman yang disediakan di kafe tersebut.

Usai melihat foto-foto Beby tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Ada yang merasa iri lantaran Beby bisa berlibur ke korea dan mendatangi tempat yang berhubungan dengan BTS. Namun ada juga yang memuji penampilannya terlihat cantik.

"Sejak kapan ka beby d rebutin opa2," ujar akun @na***xs. "Anjir.. iri @bebytsabina," tambah akun @king******unggggg. "Pamer mulu anjayy. pande bat bikin iriii," sahut akun @ru****d_.

"Cantikk bangett," komentar akun @juwita******intya_. "Cakep benerr dahh," imbuh akun @putri*****dni_. "Yaampunn beb suka bngt sama Style kamuu!" seru akun @nike****liap.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru