Agnes Monica Berubah Jadi Tua dan Keriput Saat Unggah Foto Terbaru, Masih Cantik?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Penampilan Agnes Monica di dua foto berikut ini terlihat berbeda lantaran ia membandingkan wajahnya saat masih muda dan tua nanti. Seperti apa penampilan Agnes?

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini lebih tenar dengan nama Agnez Mo selalu berhasil mencuri perhatian publik. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut dikenal sebagai artis yang multitalenta dan berprestasi, baik di dalam maupun luar negeri.

Tak hanya soal karya dan prestasi, Agnes juga sering menarik perhatian publik dengan penampilannya. Meski beberapa kali menuai pro dan kontra, rekan duet Chris Brown di lagu "Overdose" tersebut tak mau berhenti menunjukkan penampilannya yang nyentrik.

Kali ini, Agnes kembali menjadi sorotan publik saat ia mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (16/7). Dalam foto tersebut, Agnes mengikuti "Age Challenge" dan membandingkan fotonya sekarang dengan penampilannya saat tua nanti. Namun, foto Agnes yang menjadi tua hanya hasil editan sebuah aplikasi belaka.

Penampilan Agnes saat menjadi tua pun terlihat tak jauh berbeda, namun ia memiliki lebih banyak keriput daripada dirinya yang sekarang. "AGE CHALLENGE. Tapi di lain sisi, aplikasi ini mungkin tidak mengetahui. (Orang) Asia tidak bertambah tua #AGNEZMO," bunyi tulisan Agnes dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Agnes tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Rupanya banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk penampilan Agnes, lantaran tetap cantik meskipun terlihat tua.

"Umur berapapun tetep cantik," puji akun @du***ca. "Yg kiri 21tahun - yg kanan 50tahun ya kak. Teteup cantiiiiik," tambah akun @nez******ila. "Masiii cantik kakaaaa," sahut akun @patri****may_.

"Tetap mempesona kak @agnezmo," komentar akun @michael*****koginta. "Fans berat kak agnes..ka agnes tua nya makin cantik yah.sehat terus kak agnes," imbuh akun @tettym*****ang06.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru