Lisa BLACKPINK Buktikan Popularitas Level Dunia, Pecahkan Rekor Instagram Lewat Foto Seksi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa yang memiliki followers Instagram terbanyak di antara semua idol K-Pop baru-baru ini memecahkan rekor lainnya lewat salah satu postingan yang diunggah pada Minggu (14/7).

WowKeren - Popularitas para personel BLACKPINK (Black Pink) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain dicintai banyak orang di negeri sendiri, grup besutan YG Entertainment tersebut juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Dari keempat member, Lisa memiliki followers terbanyak di Instagram, dan terbanyak di antara semua idol K-Pop. Lewat akun @lalalalisa_m miliknya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan postingan baru pada Minggu (14/7).

Postingan tersebut memuat foto Lisa yang tengah mengenakan crop top yang dipadukan dengan bawahan denim. Lewat foto-foto ini, penyanyi asal Thailand tersebut tak segan-segan memamerkan perut dan pusarnya.


Rupanya selain memanjakan fans, postingan tersebut juga mengantarkan Lisa meraih rekor baru di Instagram. Postingan itu mendapatkan 5 juta likes hanya dalam waktu 21 jam setelah diunggah.

Lisa merupakan idol K-Pop pertama dan yang tercepat meraih 5 juta likes di Instagram. Hal ini tentu sebuah prestasi membanggakan, dan fans pun tak ketinggalan mengucapkan selamat untuk pelantun "Kill This Love" tersebut.

Sementara itu, Lisa dan member BLACKPINK yang lain telah resmi merampungkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Gelaran terakhir dari tur konser tersebut dihelat di Bangkok, Thailand pada 12-14 Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait