Ria Ricis Jadi Trending Topik Twitter Gara-Gara Sindiran Menohoknya Untuk Lucinta Luna
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Belasan ribu pengguna Twitter mencuitkan nama Ria Ricis pada Senin (15/7) malam hingga berhasil menjadi trending topik. Mereka menyoroti sikap Ricis saat berkolaborasi dengan Lucinta Luna di Vlog.

WowKeren - Pengguna Twitter pada Senin (15/7) malam dihebohkan dengan nama Ria Ricis yang mendadak jadi trending topik. Setidaknya ada 11 ribu lebih Tweet yang menuliskan nama Ricis pada Senin malam. Usut punya usut, nama Ricis menjadi trending karena sikapnya kepada Lucinta Luna yang dinilai memberikan sindiran tegas.

Banyak netter yang menyoroti isi Vlog Ricis bersama Lucinta yang diunggah sekitar bulan Mei 2019 kemarin. YouTuber dengan jumlah subscribers mencapai 15 juta lebih itu memberikan berbagai sindiran pedas untuk Lucinta soal isu transgender. Ia tak ragu untuk menyindir soal jakun hingga isu nama asli Lucinta.

"Dulu tuh waktu di sekolah pas ngabsen, absennya nama cewek apa nama cowok tuh kira-kira?" tanya Ricis langsung membuat Lucinta salah tingkah. Tak sampai di situ saja, Ricis juga kembali menyindir Lucinta saat membahas anak. Obrolan itu diawali dengan Lucinta yang mengaku ingin memberikan squishy untuk calon anaknya nanti.

Ria Ricis Jadi Trending Topik Twitter Gara-Gara Sindiran Menohoknya Untuk Lucinta Luna

Twitter


"Kalau aku punya baby aku beli yang ini aja," kata Lucinta sambil memainkan squishy. "Yang punya baby tuh siapa kira-kira? Lewat mana baby-nya keluar? Orang kan kalau baby keluar dari rahim yah, kalau dia (Lucinta) dari bersin keluar. Hacim, oek-oek," celetuk Ricis disambut senyuman oleh Lucinta.

"Selanjutnya, operasi jakun berapa?" tanya Ricis blak-blakan. Deretan sindiran pedas Ricis ini yang membuat namanya menjadi trending topik tadi malam. Potongan video Ricis dan Lucinta yang diunggah oleh akun Twitter @SiiJagoan bahkan dicuitkan ulang sebanyak lebih dari 17 ribu kali dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 590 ribu kali.

Ria Ricis Jadi Trending Topik Twitter Gara-Gara Sindiran Menohoknya Untuk Lucinta Luna

Twitter

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di Twitter usai melihat nama Ricis jadi trending. Mereka menganggap bahwa Ricis berhasil "mengalahkan" Lucinta yang tak banyak membantah sindirannya dalam Vlog itu. Ada juga netter yang memuji Ricis lantaran sudah lebih berani menyinggung isu transgender ketimbang artis-artis lain yang pernah mengajak Lucinta kolaborasi YouTube.

"Om Deddy (x) Boy William (x) Ria Ricis (centang)," kata netter. "Ria Ricis savage," tulis yang lain. "Deddy Corbuzier - 0. Boy William - 0. Ria Ricis - 200 (emoji tertawa)," seru lainnya. "Ria Ricis the real mvp (emoji jempol)," celetuk lainnya. "Ria ricis is braver than the us marines," puji lainnya. "Eh ngakak bgt dong lucinta luna kl sm ria ricis lembut bgt ga ngajak berantem kek sm deddy ato boy. Jd ngeship lucinta luna sm ria ricis. HAHHAAHAHAHH," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait