Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali membagikan postingan Instagram yang cukup menarik warganet untuk menghujat dirinya. Netter menilai jika Vanessa sengaja membuat sensasi.

WowKeren - Vanessa Angel kembali membagikan postingan Instagram yang menarik warganet untuk menghujat dirinya. Sejak bebas dari penjara atas kasus prostitusi pada 30 Juli lalu, ia memang aktif bermain media sosial lagi.

Belum lama ini, Vanessa sempat mengunggah video bermain lidah dengan mengaku ingin makanan mahal. "Aku laper mas.. Makan apa kita? #mahalchallenge," tulisnya.


Kali ini, mantan kekasih Dwi Andhika itu lagi-lagi membagikan postingan yang tak biasa. Ia seolah sengaja memancing warganet untuk berkomentar.

Melalui Instagram Story miliknya, Vanessa terlihat memegang kue donat penuh dengan taburan cokelat. "Bulet-bulet bolong tengahnya, namanya??" tulisnya melengkapi foto.

Unggahan yang diteruskan oleh akun gosip itu sontak mendapat beragam komentar sinis warganet. Banyak yang menilai jika Vanessa sengaja membuat sensasi dengan postingan nyeleneh.

Alih-alih mendapat respon baik pasca menghirup udara bebas, Vanessa justru mendapat hujatan. Bahkan, tak sedikit warganet yang merasa jijik dengan kelakuan Vanessa.

"Udah jual diri ketauan pula," kata netter. "Jijik astagfirulloh iyuhhh," sahut yang lain. "Sekarang jadi bener2 bitchy ya. Padahal dulu waktu blm ketahuan lbh elegan. Apa krn udah kepalang tanggung, toh udah ketahuan?" tambah lainnya.

"Donat 80jt. Dia kenapa min,,kok jadi begetong," sindir yang lain. "Udah Jual Diri...Jadi Tersangka...DiPenjara....Mantan Narapidana...Kek BANGGA BGT mbakx," kata netter. "Ngasih kode ya mbaknya biar netijen tambah yakin dan percaya kalo pekerjaan anda sebenarnya," ucap lainnya. "Kenapa dia dibebasin sih nyampah aja," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...