Lee Dong Wook Bikin Ngakak Perkenalkan Diri Bak Idol K-Pop di 'Produce X 101'
Dispatch
TV

'Produce X 101' akan menghadirkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang. Program ini nantinya akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup yang akan dikontrak 5 tahun.

WowKeren - "Produce X 101" menggelar siaran langsung lewat V Live pada Sabtu (13/7) kemarin. Selain menampilkan wajah para trainee yang lolos 20 besar, Lee Dong-wook yang menjadi MC program survival Mnet itu pun ikut ambil bagian.

Dalam cuplikan siaran langsung itu, Lee Dong Wook meminta para trainee untuk memperkenalkan diri. "Apa kalian masih ingat 10 detik perkenalan diri sendiri saat itu?" tanya Lee Dong Wook.


"Aku akan meminta masing-masing dari kalian memperkenalkan diri selama 10 detik lagi. Kali ini juga aku ingin kalian memperkenalkan diri dan membuat paling tidak tiga ekspresi berbeda. Ayo," sambung Lee Dong Wook.

Mengikuti keinginan Lee Dong Wook, para trainee pun memang kamera sendiri dan memperkenalkan diri sembari membuat tiga ekspresi menggemaskan. Setelah trainee terakhir, mereka kompak meminta Lee Dong Wook juga melakukannya.

Lee Dong Wook Bikin Ngakak Perkenalkan Diri Bak Idol K-Pop di \'Produce X 101\'

Source: V Live

Lee Dong Wook awalnya tampak ragu namun ia memutuskan melakukannya dan memegang kamera di depannya. Kocaknya, bintang drama "Touch Your Heart" itu memperkenalkan diri bak seorang idol K-Pop.

"Halo, aku dari Starship Entertainment dan sudah 21 tahun berlalu semenjak debutku. Aku Lee Dong Wook," ujar Lee Dong Wook sembari tak lupa memasang pose menggemaskan yang sukses membuat peserta "Produce X 101" ngakak melihatnya.

Sementara itu, "Produce X 101" akan menghadirkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang. Program ini nantinya akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup yang akan mereka kontrak selama 5 tahun. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts