Tzuyu Twice Bikin Staf Bandara Melongo Saking Cantiknya
Selebriti

Tzuyu mengenakan atasan berwarna beige yang dipadukan dengan bawahan hitam. Kecantikan idol asal Taiwan itu bahkan membuat seorang staf bandara terkagum-kagum.

WowKeren - Sejak masuk berpartisipasi di ajang survival "Sixteen", Tzuyu telah mencuri banyak perhatian berkat wajah cantiknya. Kecantikan penyanyi kelahiran 1999 tersebut semakin dikagumi setelah ia debut sebagai member Twice.

Baru pulang dari Singapura, para personel Twice langsung berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat Senin (15/7) kemarin. Seperti biasa, kedatangan girl grup beranggotakan 9 orang tersebut di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera.

Tzuyu Twice Bikin Staf Bandara Melongo Saking Cantiknya

Allkpop

Pada kesempatan tersebut, Tzuyu tampil cantik mengenakan atasan berwarna beige yang dipadukan dengan bawahan hitam. Kecantikan idol asal Taiwan itu bahkan membuat seorang staf bandara terkagum-kagum.


Staf tersebut masih menunjukkan sikap biasa saat membantu Jihyo. Setelah memeriksa paspor Tzuyu dan member termuda Twice itu masuk ke dalam, si staf menoleh ke arah rekan kerjanya sambil berkata, "Woah..."

RNX TV

Ini bukan pertama kalinya Tzuyu menerima tatapan kagum berkat wajah cantiknya. Sebelum ini, penyanyi solo Lee Hyori mengatakan kalau pemilik nama lengkap Chou Tzuyu tersebut adalah idol cewek K-Pop paling cantik.

Belum cukup, Tzuyu juga mendapatkan pujian serupa dari Hong Suk Chun. "Bagiku, semua orang terlihat sama. Tapi saat aku bertemu Tzuyu, wow, di sanalah ada wanita mengagumkan dan cantik," pujinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait