Manisnya Suami Tasya Kamila Ngemong Anak Pasca LDR, Keahlian Gantikan Popok Bikin Takjub
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Randi yang harus LDR memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bermain bersama sang anak. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story milik Tasya belum lama ini.

WowKeren - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Mereka telah dikaruniai seorang putra pertama tepat pada 19 Mei lalu. Bayi mungil itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Sayangnya, Tasya dan Randi tak bisa sering menghabiskan waktu bersama. Pasalnya, mereka harus menjalani LDR karena pekerjaan Randi di luar kota.

Randi pun memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bermain bersama sang anak ketika bertemu. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story milik Tasya belum lama ini.

Dalam video tersebut, Randi terlihat asyik menggendong dan bercengkerama dengan sang putra. Tasya sebagai ibu pun begitu bahagia melihat dua jagoannya akhirnya bersama. "Akhirnya kita bisa nyusulin papa," tulis Tasya melengkapi unggahan.


Meski baru menjadi ayah, suami Tasya rupanya sudah mahir mengurus anak. Tak hanya jago membedung bayi, Randi bahkan ahli menggantikan popok sang anak.

Dalam lanjutan video tersebut, Randi dengan santainya menyeka sang anak. Ia juga tak jijik menggantikan popok putra semata wayangnya itu. "Partner mengurus bayiku is back in action!!!" tulis Tasya.

Keahlian Randi dalam merawat bayi pun membuat takjub warganet. "Ayah yang keren," puji netter. "Suami idaman bgt gak kaku urus anak," sahut yang lain. "Semoga bahaia selalu," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait