Sonny Septian Tunjukkan Kemiripan Wajah dengan Putra Fairuz A. Rafiq, Dipuji Bak Anak Kembar
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian membagikan fotonya bersandingkan potret King Faaz dengan model rambut yang sama. Hasilnya, banyak yang menilai keduanya bak anak kembar. Semirip apa?

WowKeren - Sonny Septian mungkin bukanlah ayah kandung dari putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz. Namun, Sonny diketahui sebagai sosok ayah yang penyayang bagi putra sambungnya itu. Bahkan, tak sedikit yang menilai bahwa keduanya terlihat mirip meski tak memiliki hubungan darah.

Permasalahan "ikan asin" yang sedang dialami Fairuz dan Sonny saat ini membuat keduanya begitu khawatir akan tumbuh kembang Faaz secara psikologis. Apalagi, pelaku dari permasalahan tersebut adalah ayah kandung Faaz, Galih Ginanjar. Sembari membagikan fotonya dan Faaz saat memiliki model rambut yang sama, Sonny mengaku kini lebih tenang menghadapi permasalahan karena meyakini Tuhan selalu menjaga mereka.

"Apa yang harus di khawatirkan?? Kamu akan tumbuh jadi anak yang hebat," tulis Sonny pada Selasa (16/7). "Tenang anakku sayang, Ada daddy. Dan Allah akan jaga kita #sonsep *Rambut kita pernah sama."


Melihat unggahan Sonny, warganet kembali dibikin takjub dengan kemiripan wajah mereka yang dirasa bak anak kembar. Warganet juga mendoakan agar Faaz menjadi anak yang hebat seperti harapan Sonny dan Fairuz.

"Kembarrrr yaaa???" komentar Masayu Clara. "Setiap wajah anak akan mirip dengan yg menjaga dan merawatnya meski bukan darah dagingnya," tulis akun @s***itrie_real. "MasyaAllah .. ayah sambung bisa sesayang dan semirip ini sm Faaz," sahut akun @a***s.indo_hits.

"Anak mengikut kpd siapa yg menyayanginya dgn tulus... Melebihi ayah kandungnya," balas akun @y***i_susanto. "Mirip banget faaz sama papa sambungnya alloh mempetemukan kalian..semoga faas jadi anak yang sholeh," komentar akun @a***febby6677. "Sweet..smoga @kingfaazarafiqreal kelak jd anak sholeh..dijagain terus ya sama daddy @sonnyseptian," tulis akun @i***n_nuraini23.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru