Kepala Polisi Akui Kesulitan Temukan Bukti Langsung Artis-Artis YG Pakai Narkoba
Official
Selebriti

Kepala Polisi Min Gap Ryong mengungkapkan bahwa mereka masih memeriksa fakta tuduhan yang diajukan terhadap YG Entertainment sehubungan dengan penggunaan narkoba.

WowKeren - YG Entertainment dilanda beragam kontroversi dalam beberapa bulan terakhir. Saham agensi yang menaungi BLACKPINK (Black Pink) dkk itu terus jatuh di tengah tidak ada kemajuan dalam investigasi polisi. Ditambah lagi dengan penyelidikan skandal prostitusi yang dituduhkan terhadap Yang Hyun Suk.

Komisaris Badan Kepolisian Nasional Min Gap Ryong mengungkapkan dalam briefing tertulis yang dirilis pada Senin (15/7) bahwa "mereka masih memeriksa fakta tuduhan yang diajukan terhadap YG Entertainment termasuk dugaan layanan seks yang disediakan oleh Yang Hyun Suk serta kecurigaan terkait pemakaian narkoba oleh artis-artisnya."


"Karena ini adalah masalah yang sangat menarik dari masyarakat, kami akan menyelidiki mereka (YG Entertainment) secara ketat dan menyeluruh," tambah Min Gap Ryong.

Pada 17 Juni lalu, Min Gap Ryong mengindikasikan keinginannya untuk menyelidiki YG Entertainment secara menyeluruh dengan mengatakan bahwa "ia akan membentuk tim khusus yang dipimpin oleh kepala polisi dari Kantor Polisi Gyeonggi Nambu untuk menyelidiki secara seksama semua tuduhan yang diajukan."

Menurut briefing Min Gap Ryong pada Senin, "garis waktu dari dugaan kecurigaan adalah masalah besar dalam kasus ini dan sebagai akibatnya mereka tampaknya mengalami kesulitan dalam mendapatkan bukti langsung."

Min Gap Ryong juga menjelaskan tentang hal-hal yang berkenaan dengan masalah seperti keterlambatan dalam penyelidikan. "Ini adalah investigasi lambat yang mengharuskan semua pejabat untuk pergi ke kantor polisi untuk mengamankan bukti sehingga kami terus mendorong mereka. Kami mendorong mereka untuk tetap mencurigai dan melanjutkan segera setelah mereka menemukan masalah yang memerlukan penyelidikan. Kami akan mengeluarkan surat perintah dan memaksa kerja sama jika perlu," ungkapnya.

Sementara itu, sudah sebulan sejak penyelidikan terkait YG dimulai pada 17 Juni dan publik semakin frustrasi dengan kemajuan yang tidak ada oleh polisi. Penyelidikan dimulai sejak kasus narkoba yang melibatkan B.I mantan personel iKON tiga tahun lalu terungkap menyusul laporan Dispatch tentang percakapannya dengan Han Seo Hee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...