Lagu BTS, EXO Dan GOT7 Ini Masuk Dalam Playlist NASA 'Moon Tunes' Untuk Iringi Perjalanan Ke Bulan
Musik

Playlist ini dibuat oleh Third Rock Radio dan diberi nama 'Moon Tunes'. Baru-baru ini playlist tersebut diungkapkan dan terlihat ada 5 lagu K-Pop menjadi bagian di dalamnya.

WowKeren - Kepopuleran K-Pop saat ini tak perlu diragukan lagi. Penggemar musik Korea ini sudah berkembang di berbagai belahan dunia. Kepopuleran K-Pop bahkan sebentar lagi akan segera berkembang hingga sampai ke Bulan.

Beberapa waktu lalu, NASA telah membuka nominasi untuk netizen untuk menominasikan lagu yang menurut mereka cocok untuk perjalanan NASA ke bulan pada tahun 2024 mendatang. Banyak lagu yang telah diajukan dan beberapa diantaranya merupakan lagu K-Pop dari grup-grup ternama.

Playlist ini dibuat oleh Third Rock Radio dan diberi nama "Moon Tunes". Baru-baru ini playlist tersebut diungkapkan dan terlihat ada 5 lagu K-Pop menjadi bagian di dalamnya.

Lagu BTS, EXO Dan GOT7 Ini Masuk Dalam Playlist NASA \'Moon Tunes\' Untuk Iringi Perjalanan Ke Bulan

KStarLive


Lima lagu K-Pop tersebut antara lain "Universe" milik EXO yang merupakan bagian dari album musim dingin mereka yang dirilis pada tahun 2017. Terlihat juga ada lagu EXO yang lain yakni "Moonlight" yang merupakan bagian dari mini-album ke-2 mereka "Overdose".

Selain EXO, terdapat juga 2 lagu dari Bangtan Boys (BTS). Lagu tersebut yakni "Lights" yang merupakan lagu Jepang mereka dan "A Brand New Day" yang merupakan OST dari game mobile BTS bertajuk "BTS World".

Lagu BTS, EXO Dan GOT7 Ini Masuk Dalam Playlist NASA \'Moon Tunes\' Untuk Iringi Perjalanan Ke Bulan

KStarLive

Terakhir, terdapat lagu dari boy grup beustan JYP Entertainment yakni GOT7. Dalam playlist tersebut salah satu lagu GOT7 bertajuk "Moon U" berhasil terpilih masuk dalam daftar. Lagu tersebut merupakan bagian dari album mereka bertajuk "7 For 7" yang dirilis pada 2017 lalu.

Saran ini sendiri diambil selama 4 minggu berturut-turut dari 3 Juni hingga 28 Juni lalu. Para penggemar menyarankan lagu-lagu tersebut selama periode pemungutan suara. Lagu-lagu yang disarankan oleh masyarakat ini nantinya akan dimasukkan dalam playlist oleh Third Rock Radio untuk mengiringi perjalanan ke Bulan NASA mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru