Eko Patrio Bagikan Foto Kenangan Viona Rosalina Saat Muda Malah Kena Tegur Soal Aurat Istri
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Artis sekaligus politisi itu agaknya tengah rindu masa lalu ketika masih ranum-ranumnya. Eko Patrio pun mengunggah foto lawasnya dengan sang istri, Viona Rosalina.

WowKeren - Eko Patrio belum lama ini membagikan fotonya bersama sang istri, Viona Rosalina di Instagram miliknya. Artis sekaligus politisi itu agaknya tengah rindu masa lalu ketika masih ranum-ranumnya.

Eko pun mengunggah foto lawasnya dengan Viona saat masih muda. Eko dan Viona tampak semringah sambil saling merangkul. Kala itu, Eko memakai jaket jadul berwarna hitam putih. Sedangkan Viona mengenakan kaus putih ketat dan belum berhijab.

Melengkapi unggahan, Eko menuliskan kalimat singkat. "Huhuy..,rupanya kita pernah muda," tulisnya.


Postingan tersebut mendapat banyak respon positif dari warganet. Banyak yang iri dengan keharmonisan pasangan suami istri yang menikah pada 12 Oktober 2001 silam.

Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Viona yang memiliki hidung mancung dan paras mirip orang Arab. "Cantiknya mbk viona wktu muda...yg mo saya tanya kok mau y sama mas eko pasti dulu klo lihat mas eko lupa pakai kacamata," puji netter. "Bu viona cantik bngt pak eko," tambah lainnya.

Namun dari sekian banyak komentar, ada pula warganet yang justru menyoroti rambut Viona dan menegur Eko karena mengumbar aurat istri. "Mas eko... mba viona skrg kan ud pake krudung... jgn di share lg lah foto2 lama yg g pake krudung," tegur netter. "Duh sayang mas eko istrinya udah nutup ko dipasang lagi yg ga nutup oleh suaminya sendiri," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru