Vokal Justin Bieber Dikritik Saat Nyanyikan 'Bad Guy' Versi Remix Bareng Billie Eilish
Getty Images
Musik

Banyak yang menilai bahwa vokal suami Hailey Baldwin tersebut sangat tidak cocok untuk lagu 'Bad Guy'. Bahkan ada pula yang menyebut jika Billie lebih berbakat dibandingkan Justin.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau musisi pendatang baru, Billie Eilish, begitu mengidolakan Justin Bieber. Bahkan bukan satu atau dua kali pelantun "When The Party's Over" ini menyatakan kekagumannya pada sang idola.

Bak mimpi jadi kenyataan, kini Billie tak hanya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Justin, namun juga berhasil mengajak idolanya tersebut untuk berkolaborasi. Belum lama ini, kedua penyanyi papan atas tersebut baru saja berkolaborasi untuk menyanyikan salah satu hits milik Billie, "Bad Guy", dalam versi remix.


Versi remix "Bad Guy" ini diunggah oleh Billie melalui kanal YouTube miliknya. Pada kolaborasi ini, Justin terdengar mulai bernyanyi di verse kedua dengan sentuhan khas vokalnya.

Namun alih-alih mendapatkan pujian, vokal Justin justru dikritik oleh sebagian besar penggemar. Banyak yang menilai bahwa vokal suami Hailey Baldwin tersebut sangat tidak cocok untuk lagu "Bad Guy". Tak hanya itu, ada pula yang menyebut jika "Bad Guy" versi remix ini terlalu banyak menggunakan autotune sehingga vokal Justin terdengar sangat aneh.

"Kurasa versi orisinal jauh lebih baik dibandingkan ini," komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya, mendengar ini membuatku berpikir kalau Billie jauh lebih berbakat dibandingkan Justin," sambung lainnya. "Billie sangat bermimpi untuk bisa berduet dengan idolanya (Justin), tapi Justin membuat ini terdengar mengecewakan," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Billie dan Justin sendiri bertemu secara langsung untuk pertama kalinya di festival musik Coachella pada 14 April lalu. Dalam festival musik tahunan ini, Billie sendiri sebenarnya mendapatkan jatah tampil pada 13 April, namun ia juga kembali hadir keesokan harinya menyaksikan pertunjukan musisi lain, dan justru berkesempatan untuk bertemu dengan Justin.

Dalam momen tersebut, kedua musisi ini saling berpelukan dan tampaknya sudah mulai merencanakan proyek kolaborasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...