Beredar Foto D.O. EXO di Kamp Kenakan Seragam Militer, Netter Ingat 'Along with the Gods'
Selebriti

Layanan komunikasi Angkatan Bersenjata Korea, The Camp, merilis foto-foto para tentara yang saat ini tengah menjalani pelatihan dasar, yang salah satunya adalah D.O.

WowKeren - Setelah Xiumin, D.O. menjadi member EXO berikutnya yang menjalani wajib militer. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut masuk kamp mulai pada 1 Juli lalu dan akan bertugas sebagai tentara aktif.

Hari ini, Selasa (16/), layanan komunikasi Angkatan Bersenjata Korea, The Camp, merilis foto-foto para tentara yang saat ini tengah menjalani pelatihan dasar. Salah satu tentara yang dirilis fotonya adalah D.O.

Dalam foto tersebut, D.O. yang berpose bersama rekan-rekannya tampak mengenakan seragam militer lengkap dengan beret. Pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut menampilkan ekspresi serius di wajahnya.

Dirilisnya foto D.O. ini tak pelak mengundang komentar dari para netter. Sebagian dari mereka teringat peran pelantun "Love Shot" itu di film "Along with the Gods: The Two Worlds" serta sekuelnya di mana ia juga memerankan tentara.


Beredar Foto D.O. EXO di Kamp Kenakan Seragam Militer, Netter Ingat \'Along with the Gods\'

Official

"Kelihatan keren. Aku harap dia beradaptasi dengan baik dengan kehidupan militer," komentar netter. "Dia kelihatan tampan dan sehat. Dia punya perawakan tentara yang baik. Aku senang melihatnya baik-baik saja," kata netter lainnya.

"Apa ini adegan dari 'Along with the Gods'? Hahaha dia kelihatan sangat tampan di sini," ujar netter. "Dia kelihatan seperti sedang di rumah. Aku pikir dia ingin rehat sejenak dari kehidupan idol dan menemukan dirinya. Di usia itu kau mungkin merasa kau tidak tahu ke mana hidupmu menuju." imbuh yang lain.

Sementara itu di hari ia mulai menjalani wajib militer, D.O. sempat merilis single solo bertajuk "That's Okay". Di sisi lain, EXO akan menggelar konser solo bertajuk "EXO PLANET #5 - The EXplOration" pada 19-21 serta 26-18 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru