Dian Sastro Ngaku Lebih 'Butek', Luna Maya Bening Malu-Malu Digoda 'Ibu Bos' Calon Istri Faisal?
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Luna Maya Dekati Duda Tajir Faisal Nasimuddin

Dian Sastro sempat mengakui kecantikan Luna Maya dan memanggil rekannya itu dengan sebutan 'ibu bos' hingga banyak fans curiga kalau ini berkaitan soal status hubungan dengan Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Dian Sastro sempat senang ketika bertemu dengan Luna Maya. Lewat InstaStory, Dian memamerkan pertemuannya dengan Luna.

"I love you bosque, ibu bos," goda Dian. "Ibu bos."


Luna tampak tertawa malu-malu dan langsung balas memuji Dian. "Panutanku," kata Luna. "Dia cakep banget, gua udah seharian udah butek banget, lihat nih," kata Dian.

"Ini panutanku, apa kabar sih," kata Luna. "Biasalah emak-emak," seru Dian.

Dian Sastro Puji Luna Maya

InstaStory

Sikap rendah hati Dian dan Luna langsung mengundang kekaguman para fans. Mereka salut karena Dian mengakui kecantikan Luna.

"Dian Sastro aj bilang cakep bangett , apalagi kita yaa klw liat aslinya , pasti terkedjoet liat barbie jalan," kata fans. "Emng luna aslinya kaya barbie idup bener," kata fans. "Dua dua ny cantik pake banged.. Inner beauty nya kuat banged," ujar fans.

Sementara itu, netter sempat membahas keakraban Dian dan Luna. Netter jadi kembali kepo soal Faisal Nasimuddin setelah melihat pertemuan Luna dan Dian. Pasalnya, suami Dian ternyata sempat bertemu dengan adik Faisal, Nasarudin Nasimuddin.

Meski cuma sekedar kebetulan, netter menduga kalau Dian sengaja memanggil Luna sebagai ibu bos karena tahu kedekatan dengan Faisal. Dugaan itu langsung membuat banyak pihak mendoakan Luna segera mengakhiri masa lajangnya.

"Widiwww mantappp . mba dian udah manggil bu boss aja🔥🔥🔥..mngkin mba dian jg tau kali yah hehee," kata netter. "Kode lagii...mba dian bilang ibu bos," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...