Yoona Malu-Malu Dipuji Sambil Pamer Foto Cantik, Netter Kompak Sebut Sempurna
Selebriti

Yoona terlihat mengenakan kemeja berlengan panjang sambil mengedipkan sebelah matanya. Netter pun beramai-ramai memberikan pujian untuk member SNSD itu.

WowKeren - Siapa yang tak mengakui kecantikan Yoona Girls' Generation? Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menjadi center di grupnya bukan tanpa alasan, salah satunya berkat wajahnya yang cantik.

Senin (15/7) kemarin, Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Di sini, lawan main Im Siwan dan Hong Jong Hyun tersebut memamerkan foto cantiknya.

Dalam foto yang diunggahnya, Yoona terlihat mengenakan kemeja berlengan panjang sambil mengedipkan sebelah matanya. Pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut memegang stick dengan tulisan, "Kulit Yoona berkilau."


"Benarkah? (emoji malu-malu) #TerimaKasih #Yoongstagram," tulis Yoona di caption postingannya. Foto unggahan pelantun "Summer Night" itu rupanya juga tak luput dari komentar para netter, yang beramai-ramai memberikan pujian untuknya.

"Aku penasaran apakah dia pernah nggak terlihat cantik," komentar netter. "Wow, cantik banget," kata netter lainnya. "Yoona cantik sekali!" seru netter. "Cantik dan baik hati. Yoona, kau memang sempurna," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona sempat merilis album spesial bertajuk "A Walk to Remember" yang memuat title track "Summer Night" dan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 30 Mei. Selain itu, Yoona juga membintangi film "E.X.I.T" di mana ia beradu akting dengan Jo Jung Suk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru