Peramal Wirang Birawa Prediksi Artis Pria Bakal Meninggal Karena Sakit, Keceplosan Sebut Inisial  A
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Peramal Wirang Birawa menyampaikan penerawangannya bahwa seorang artis pria akan meninggal. Saat ditanya lebih lanjut siapa namanya, Wirang tak mau menyebutkannya namun tanpa sadar ia mengatakan inisial ‘A’.

WowKeren - Peramal Wirang Birawa baru-baru ini melalui sebuah postingan di akun Instagramnya menyebutkan bahwa akan ada salah seorang artis pria bakal meninggal dunia. Kendati demikian, ia pun kembali memaparkan bagaimana firasat yang ia lihat.

“Saya sangat berat ya untuk mengatakan orangnya, karena gua juga bukan orang yang bisa mengetahui kematian orang,” tutur wirang. “Tapi saya merasakan ini pria sangat kuat dulunya, sangat disukai banyak orang, lucu juga. Jadi sekarang penyakit yang ditimpanya memang cukup sangat berat. Saya hanya bisa berdoa semoga Tuhan segera mengangkat penyakitnya.”


Lebih lanjut, Wirang tak mau menyebutkan sosok yang ada dalam penerawangannya tersebut. Namun tiba-tiba tanpa sadar ia mengatakan huruf “A” seakan ingin menyebutkan langsung namanya.

“Memang ada firasat saya yang berat sekali, mas A.. Eh mas si pria ini akan berpulang. Jadi makanya saya gak mau membesar-besarkan tentang firasat soal kematian-kematian ini, karena udah banyak beberapa yang terjadi seperti ini, alhasil saya malah di-bully,” papar Wirang. “Eh firasat itu dari awal saya dengar kabar beliau masuk rumah sakit dari awal, peluang sembuhnya sangat kecil gitu, ya kita berdoa aja lah ya untuk beliau."

Di sisi lain, Wirang mengaku sama sekali belum pernah bertatap muka secara langsung dengan artis pria yang ia maksud tersebut. Namun ia mengatakan senang mengikuti berita dan akun media sosialnya. Meski begitu, ia mengaku sedang berusaha meluangkan waktu untuk dapat menjenguk artis pria itu.

“Saya kebetulan sama sekali belum pernah ketemu, sangat-sangat belum pernah ketemu sama sekali sebelumnya, tapi saya suka ngikutin eh instagramnya, suka ngikutin beritanya, karena saya seneng gitu, orangnya lucu, dia lucu, dan sangat mudah bergaul dengan siapa pun,” ujar Wirang. “Eh saya lagi cari waktu ya, mudah-mudahan nanti tim management saya mungkin hubungin ke sana untuk menjenguk, tapi kalau pun saya jadi menjenguk mungkin saya tidak akan posting di media ya.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...