Peserta 'Produce X 101' Tampil Lebih Dewasa di Poster Baru, Beberapa Pihak Ini Banjir Hujatan
MNET
TV

Baru-baru ini netizen Korea menyoroti perbedaan besar poster individu peserta 'Produce X 101' versi lama dan baru. Banyak dari mereka yang menganggap poster lama lebih baik dari yang terbaru.

WowKeren - "Produce X 101" saat ini tengah sangat diperhatikan, sebab ada banyak orang yang tidak sabar untuk menantikan siapa saja idol baru yang akan lahir melalui ajang ini. Karena itu, setiap konten program ini tak luput dari perhatian penggemar.

Salah satunya adalah poster individu peserta. Setiap peserta sendiri memiliki 10 foto individu yang diunggah di website resmi Mnet, dengan satu foto sebagai profil. Foto-foto ini sendiri memiliki peran penting, karena ada banyak orang yang mempertimbangkan foto tersebut untuk memberikan voting.


Foto individu peserta saat pertama kali diluncurkan menampilkan kesan remaja yang polos. Ekspresi mereka juga tampak lebih ceria dan natural.

Poster peserta

Mnet

Namun dalam poster yang dirilis baru-baru ini, para peserta terlihat lebih dewasa dan keren. Selain itu, kesan seksi juga terpancar di foto mereka, sebab para peserta menampilkan ekspresi yang serius layaknya pria dewasa.

Poster peserta

Mnet

Poster baru yang dirilis ini akhirnya menimbulkan pro kontra di kalangan netizen Korea. Beberapa netizen mengagumi konsep dewasa ini, namun tidak sedikit yang menganggap foto lama jauh lebih baik daripada foto baru ini.

Banyak netizen yang beranggapan jika ini merupakan kesalahan dari penata rias dan fotografer mereka. Alhasil, mereka pun memberikan banyak kritikan pedas.

"Aku tidak bisa mengatakan apa-apa jika fotografer Lee Jinhyuk dan Cha Jun Ho digugat hahaha."

"Siapa yang mengambil foto Lee Jinhyuk, Song Hyeong Jun dan Cha Jun Ho?"

"Siapapun yang mengambil foto Song Hyeong Jun dan Lee Jinhyuk, keluarlah!"

"Pencahayaan, pose, ekspresi dan riasan. Tapi kenapa foto pertama Cha Jun Ho seperti ini? Hahaha."

"Kim Yo Ham dan Lee Eun Sang terlihat lebih baik di gambar pertama. Koo Jung Mo terlihat bagus di keduanya."

Sementara itu, episode final "Produce X 101" akan tayang pada Jumat (19/7) mendatang. Ajang ini akan mendebutkan 11 peserta sebagai sebuah grup yang dikontrak selama lima tahun lamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...