Sherina Pede Saingi Bodi Seksi Kylie Jenner Pakai Daster Bikin Dua Artis Pria Ini 'Tertarik'
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina membuat sebuah video bersama sang kakak, Virania Munaf, yang memperlihatkan bahwa keduanya mampu bersaing dengan Kylie Jenner meski hanya menggunakan daster.

WowKeren - Siapa yang tak kenal penyanyi Sherina? Sejak belia, Sherina telah berhasil mencuri perhatian publik karena suara indah serta akting apiknya di film "Petualangan Sherina". Lama tak mengeluarkan karya di bidang musik maupun film, Sherina diketahui sedang menekuni dunia animasi.

Baru-baru ini, Sherina berhasil mencuri perhatian dengan video yang dibuatnya bersama sang kakak, Virania Munaf. Dalam video tersebut, keduanya terlihat mengenakan daster sembari berlenggak-lenggok menaiki loteng rumah bak Kylie Jenner. Sherina juga menyandingkan hasil karyanya dengan video asli milik Kylie yang banyak tersebar di media sosial.

"Cuma mba Kylie Jenner aja yang bisa glamorous?" tulis Sherina pada Selasa (16/7). "Pake daster juga bisa glamorous qoq sissss. #gorjes #sickday."


Video Sherina berhasil membuat warganet ngakak sekaligus kagum, termasuk dua artis pria papan atas rekannya. Selain itu, warganet juga mendukung aksi Sherina yang memperkenalkan daster sebagai ciri khas asli Indonesia.

"Brilliant si inii," komentar Afgan. "😄😄😄," tulis Dimas Beck. "Daster body goals," sahut akun @b***boutique_dp.

"Hidup emak emak berdaster!" balas akun @z***iazhee. "KLo ibu² daster indonesia bgt," komentar akun @t***ay_bagas. "Seruan yg berdaster," tulis akun @h***kalman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait