Tak Terima Ditegur Anwar Fuadi Karena Nyinyir, Nikita Mirzani: Jangan Sampai Gue Bongkar Aibnya
Instagram/fuady_47
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja membuat postingan di Instagram Story yang diduga untuk membalas teguran aktor senior, Anwar Fuadi. Ia mengungkapkan rasa tak terimanya atas teguran tersebut.

WowKeren - Gaya Nikita Mirzani yang ceplas-ceplos dalam mengomentari berbagai kehidupan artis memang sering menuai pro dan kontra. Yang terbaru, Nikita mendapat teguran dari salah satu aktor senior Tanah Air, Anwar Fuadi karena gaya omongannya yang nyinyir. Anwar menegur Nikita karena dianggap kurang bisa menjadi contoh yang baik dengan gaya bicaranya yang terlalu ceplas ceplos.

"Saya lihat Nikita Mirzani ini banyak sekali ucapannya yang agak kasar kepada orang," tutur Anwar Fuadi dalam tayangan sebuah infotainment. "Menurut saya selaku orangtua juga Ketua PARSI. Saya ingatkan kepada semua artis, bukan hanya Nikita. Karena artis ini adalah panutan untuk masyarakat yang wajib menjaga sopan santun, etikanya."


Teguran ini pun menuai reaksi yang cukup keras dari Nikita. Bintang film "Jakarta Undercover" itu menuliskan tanggapan kerasnya di Instagram Story pada Selasa (16/7) sore. Ia tak ambil pusing dengan statusnya sebagai publik figur yang harus memberikan contoh baik. Ia menganggap bahwa banyak netizen yang sekarang sudah pintar sehingga akan menyaring omongan yang disampaikannya.

Anwar Fuadi VS Nikita Mirzani

Sorce: Instagram Story

"Teruntuk artis senior yg mengeritik bac*t nyai. Simpel aja sih yah. Klo emang ada yg buruk dr nyai jng diikutin netizen," tulis Nikita di Instagram Story. "Nyai tau nyai adalah publik figure. Yg jadi panutan bnyk org. Tapi public figure jg punya kehidupan nyata bukan pura2 mulu kayak di sinetron. Nyai mau ngomong anj*ng, tot atau yg lbh parah dr itu pun emang knp!! Nyusahin hidup loe jg engga. Bikin elo miskin jg enggak."

Tak Terima Ditegur Anwar Fuadi Karena Nyinyir, Nikita Mirzani: Jangan Sampai Gue Bongkar Aibnya

Instagram Story

"Lagian netizen skrg bnyk yg pinter kok dr pda yg gobl*k. Mereka bisa memilah milih mana yg hrs disaring atau engga... Kloktmu gue biasa aja tuh org," lanjutnya. "Bnyk peraturan bgt sih hidup di Indonesia ini. Apa2 serba dibatasin. Ga salah klo terlalu bnyk org munafik yg tinggal di sini..buat gue. Asal gue gak narkoba, ngerampok, ngebunuh org, ngibulin org, itu udh cukup."

Dalam postingan selanjutnya, Nikita juga menuliskan soal membongkar aib. "Jng smp sih artis senior itu gue bongkar aib nya. Kaya yg bnr aja. Ngurusin bac*t gue. Ngasih gue makan elo emang nya! Helloooooo elo mau nya gue masuk dalam golongan artis2 yg munafik. Najisssss. Elo aja san asama tmn2 loe yg ga asik itu," sambung Nikita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...