Sikap Jantan Lee Hangyul Pada Peserta 'Produce X 101' Lainnya Jadi Sorotan
MNET
TV

Sikap manis dan jantan trainee asal MBK Entertainment, Lee Hangyul menjadi sorotan penggemar. Intip beberapa sikap manisnya pada peserta lain berikut ini.

WowKeren - Para peserta "Produce X 101" saat ini tengah menjadi sorotan. Salah satunya adalah trainee asal MBK Entertainment, Lee Hangyul.

Baru-baru ini netizen menyoroti hubungan dekat Lee Hangyul dengan para peserta lainnya. Sebab trainee yang dikenal memiliki image keren dan seksi ini kerap bersikap jantan dan menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan trainee lainnya.

Banyak penggemar yang berpendapat jika Lee Hangyul selalu bersikap manis dan memiliki hati hangat. Dia juga selalu merawat trainee yang lebih muda darinya dengan baik.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di siaran V Live para peserta "Produce X 101" bersama sang MC, Lee Dong-Wook. Tanpa ragu, Lee Hangyul menggendong Song Hyeong Jun layaknya sepasang kekasih yang penuh perhatian.

Lee Hangyul

Mnet


Pernah juga Lee Hangyul menghibur Ham Won Jin yang tengah mengalami masa sulit. "Apa kamu mengantuk?" tanyanya penuh perhatian.

Tidak hanya itu, sikap manis Lee Hangyul pada rekan seagensinya, Nam Do Hyun juga terekam beberapa kali. Dia juga pernah bereaksi manis terhadap penampilan panggung Nam Do Hyun yang luar biasa.

Sikap jantan sekaligus manis yang kerap ditunjukkan Lee Hangyul ini berhasil merebut hati penggemar. Karena itu, banyak dari mereka yang dibuat jatuh cinta dengan pesona trainee kelahiran 1999 ini.

Sementara itu, "Produce X 101" akan menayangkan episode finalnya pada Jumat (19/7) mendatang. Menurut kalian siapa saja yang akan debut melalui ajang ini nantinya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel