Sulli Sukses Lakukan Hal Ini Gunakan Lidahnya, Netter Kagum
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli mengunggah posingan baru di akun Instagram @jelly_jilli miliknya di mana pelantun 'Goblin' itu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dengan menggunakan lidah.

WowKeren - Sulli kerap kali menjadi pembicaraan gara-gara aktivitasnya di media sosial. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut kembali menjadi sorotan usai mengunggah foto di mana dirinya tak mengenakan bra.

Senin (15/7) kemarin, Sulli mengunggah posingan baru di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Lewat postingan tersebut, pemilik nama asli Choi Jinri itu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dengan menggunakan lidah.

Postingan yang diunggah Sulli berupa video yang dibuka dengan mantan personel f(x) tersebut menunjukkan tangkai buah ceri di antara bibirnya. Tangkai tersebut kemudian dimasukkan ke mulutnya dan setelah beberapa saat, Sulli menunjukkannya kembali.


Namun kini tangkai ceri tersebut telah berubah bentuk di mana tangkainya seolah diikat menjadi buntalan kecil di dalam mulut Sulli. Rupanya saat memasukkannya ke dalam mulut, ia mengikat tangkai itu dengan lidahnya.

"Ini pertama kalinya aku mencoba mengikat tangkai ceri, haha. Aku tahu aku pasti jago," tulis Sulli pada caption postingannya. Video pelantun "Goblin" itu pun tak pelak menuai perhatian para netter.

"Apa... Kenapa kau jago sekali? Apa yang nggak bisa kau lakukan? Kau bahkan jago dalam mengikat tangkai ceri. Inilah kenapa aku cinta padamu," komentar netter. "Daebak, hahaha. Apa yang nggak bisa kau lakukan?" kata netter lainnya.

"Wow, serius, bagaimana dia melakukannya... Aku sudah mencobanya dengan teman-temannya dan nggak satu pun dari kami yang berhasil," ujar netter. "Apa yang nggak bisa kau lakukan? Padahal kau sudah punya wajah seperti malaikat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait