Shin Se Kyung - Cha Eunwoo Alami Sejumlah Krisis Ini di Foto Adegan 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
MBC
TV

Baru-baru ini MBC merilis beberapa foto adegan baru Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo di drama mendatang mereka 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Rabu (17/7) besok.

WowKeren - MBC akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Se Kyung ini akan tayang perdana pada Rabu (17/7) besok.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pangeran bernama Lee Rim dengan sejarawan wanita yang bernama Goo Hae Ryung. Pangeran Lee Rim hidupnya terasing dan jauh dari dunia luar, meski dia berada di urutan kedua dalam garis tahta.

Di sisi lain, Goo Hae Ryung adalah gadis pemberani yang memimpikan tidak ada lagi kelas-kelas sosial dan perlakuan tidak adil dalam masyarakat karena perbedaan gender. Nantinya, mereka akan mengalami berbagai kisah yang menarik sekaligus menegangkan.

Menjelang penayangan episode barunya, pihak MBC kembali merilis beberapa foto adegan baru. Foto-foto ini sendiri menampilkan berbagai situasi rumit yang akan dialami oleh Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung.


Cha Eunwoo - Shin Se Kyung Alami Sejumlah Krisis Ini di Foto Adegan \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\'

Soompi

Goo Hae Ryung terlihat sedang melakukan percakapan dengan pemilik toko buku. Berbeda dengan sikap percaya dirinya yang tinggi, Goo Hae Ryung terlihat sangat khawatir.

Di sisi lain, kasim Pangeran Lee Rim tampak mengejutkan sang pangeran dengan gerakannya yang spontan. Dia tampak berusaha untuk mengajak Pangeran Lee Rim segera pergi dari tempat itu karena ada situasi yang tidak menguntungkan.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" nantinya akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam waktu setempat. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbaru drama ini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel