Jang Won Young IZ*ONE Tuai Pujiian Selangit Usai Unggah Foto-Foto Ini
Selebriti

Jang Won Young membagikan sebuah postingan di akun Instagram resmi IZ*ONE di mana member termuda dari grup beranggotakan 12 orang itu memamerkan foto-foto cantiknya.

WowKeren - Jang Won Young IZ*ONE memang tak ada habisnya menarik perhatian banyak orang. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut begitu dikagumi berkat wajahnya yang cantik serta tubuhnya yang tinggi.

Pada Minggu (14/7), Jang Won Young membagikan sebuah postingan di akun Instagram resmi IZ*ONE. Lewat postingan kali ini, member termuda dari grup beranggotakan 12 orang tersebut memamerkan foto-foto cantiknya.

Pada foto-foto unggahannya ini, Jang Won Young tampak mengenakan blus cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Di sini, pelantun "La Vie en Rose" tersebut juga memamerkan kue dari fans.


"WIZ*ONE!! Akhirnya, tur pertama IZ*ONE sudah selesai di Hong Kong! Kami selalu mendapat energi dari WIZ*ONE dan di konser terakhir di Hong Kong! WIZ*ONE menyiapkan hadiah yang manis, enak dan hangat untuk kami," tulisnya di caption postingan.

Postingan Jang Won Young ini rupanya kembali mendapat perhatian serta mengundang komentar dari netter. Sudah bisa ditebak, mereka kembali memberikan pujian untuk wajah cantiknya.

"Selebriti malaikat IZ*ONE sampai akhir," komentar netter. "Cantik... Dia masih muda, jadi kalau kalian nggak bisa mengatakan hal-hal yang baik, jangan berkomentar buruk," kata netter lainnya. "Dia cantik tapi makeupnya berlebihan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru