Putri Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Wakili Indonesia di Kejuaraan Matematika Tingkat Dunia
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menceritakan putrinya bisa mengikuti kejuaraan matematika tingkat dunia di Jepang. Istri Andhika Pratama ini pun menemani sang putri dalam kejuaraan tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dibuat bangga oleh putri mereka, Shakeela Eleanor Ameera. Pasalnya, Elea berhasil menjadi salah satu finalis kejuaraan matematika tingkat dunia yang digelar di Fukuoka, Jepang.

Elea pun menjadi salah satu finalis yang mewakili Indonesia dalam ajang bertajuk World Mathematics Invitational (WMI), yang diikuti oleh 21 negara. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (16/7), Ussy mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangga terhadap Elea.


"Dear Elea, hari ini mama papa bangga.. kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negara mu di #worldmathematicsinvitational 2019 , yg hari ini di perlombakan di fukuoka jepang," bunyi tulisan Ussy. "Hampir 2000 siswa siswi dari 21 negara yg berprestasi mulai dari GRADE 1 sampai GRADE 12 hari ini akan bertanding menjadi yang terbaik."

Lebih lanjut, Ussy mengaku tak terlalu memusingkan hasil kejuaraan tersebut lantaran tetap bangga dengan Elea. Dalam postingan tersebut, Andhika juga terlihat ikut berkomentar untuk mendukung sang putri. Ussy pun terlihat memboyong ketiga putrinya yang lain ke Jepang untuk menyemangati Elea.

"Apapun hasilnya mama papa sangat bangga kaaa, bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini aja udah bikin mama mewek, sooooo bismillah.. smoga dilancarkan smuanya. GO GO GO INDONESIA!" sambung Ussy. "I (emoji hati merah) U princess.. goodlucckkkkkk," bunyi komentar Andhika dengan akun @andhiiikapratama.

Usai mengetahui prestasi yang diraih oleh Elea tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan pujian. Termasuk sejumlah artis seperti Ayu Dewi, Edric Tjandra, Gracia Indri, hingga Vega Darwanti yang turut menyemangati Elea.

"Slamaaat anak canciikkk... gut laakkkkk mamak abege &Elea," tulis Ayu dengan akun @mrsayudewi. "Gooo goooo eleaaa!!! Jadiii juaraaa," imbuh Edric dengan akun @edrictjandra.

"Ohhhh My GOD !!!!! SEMANGAT Eleaaa!!!!!!!!" komentar Gracia dengan akun @graciaz14. "Selamat dan Semangattt Teruss Elea.." tambah Vega dengan akun @vegadarwanti123.

You can share this post!

Related Posts
Loading...