Keahlian Tak Terduga Lee Jinhyuk Bikin Trainee 'Produce X 101' Syok Berat dan Bersorak Kencang
MNET
TV

Ada momen menarik Lee Jinhyuk di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (12/7) lalu. Hal ini bahkan sampai membuat peserta yang lain terkejut hingga bersorak.

WowKeren - Episode terbaru "Produce X 101" yang tayang di Mnet pada Jumat (12/7) menampilkan momen eliminasi ketiga para peserta. Selain itu, juga ditampilkan berbagai momen menarik lainnya, salah satunya adalah permainan yang diberi judul "Let Me Be Your Fireman".

Permainan ini sendiri dipandu oleh dua trainee ganteng, yakni Kim Yo Han dan Cho Seung Youn. Ini adalah permainan di mana para peserta harus bisa mematikan api di lilin yang telah ditata rapi tanpa merobohkan lilin-lilin itu.


Para peserta dari setiap tim mendapat giliran satu persatu untuk melakukan permainan ini. Ada yang dapat mematikan banyak lilin, ada pula yang tidak berhasil mematikan satu lilin pun.

Hingga tiba giliran trainee asal TOP Media, Lee Jinhyuk. Awalnya, dia tidak berhasil memadamkan satu lilin pun, hingga trainee yang lain mengejek dan menggodanya.

Namun Lee Jinhyuk meminta kesempatan kedua, dan di percobaannya kali ini dia berhasil memadamkan semua lilin tanpa roboh. Hal ini pun sukses membuat para peserta yang lain terkejut, bersorak dan berdiri dari tempat duduknya. Dan Lee Jinhyuk akhirnya mendapat banyak pujian dan tepuk tangan dari teman-temannya.

Lee Jinhyuk sendiri berada di posisi ketiga dalam pengumuman terbaru. Dengan demikian, dia berhasil lolos ke babak final yang akan ditayangkan pada Jumat (19/7) mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...