Terlalu Cupu, Dandanan BTS di Foto Paspor Bikin Ngakak Maksimal
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Baru-baru ini salah satu penggemar menemukan foto paspor member-member BTS di tahun 2017. Intip seperti apa penampilan mereka yang sukses mengundang tawa penggemar.

WowKeren - Salah satu penggemar BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menemukan foto paspor mereka di tahun 2017. Penampilan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses membuat penggemar tertawa terbahak-bahak seharian.

Foto paspor BTS ini diambil beberapa tahun lalu. Karena foto resmi, penampilan dan gaya rambut mereka pastinya harus rapi. Namun karena terlalu rapi, penampilan mereka justru terlihat cupu.

Ini membuat ARMY (nama fandom BTS) menciptakan lelucon tentang penampilan mereka di paspor. Misalnya Jungkook yang gaya rambutnya dibilang mirip dengan Justin Bieber. Namun tidak bisa dipungkiri jika si golden maknae tetap tampan meski cupu.

Dandanan BTS di Foto Paspor Bikin Ngakak Maksimal

Source: Koreaboo

Suga menjadi sasaran lelucon berikutnya. Pemilik nama Min Yoongi itu benar-benar terlihat cupu dengan kemeja rapi dan rambut klimis belah tengah. Ia dibilang mirip dengan karakter Sakamoto dari anime "Sakamoto Desu Ga".


Jin yang dikenal karena visualnya yang tampan tidak begitu terlihat kocak dalam foto paspor. Namun menurut penggemar, gaya rambutnya mirip dengan anjing yang dijadikan meme populer.

Penampilan Jimin BTS tak kalah membuat penggemar tertawa. Saat itu rambutnya disemir warna peach dan dibuat belah tengah. Namun yang membuat penggemar tak bisa menahan tawa adalah ekspresi wajahnya yang terlalu serius.

Fakta bahwa idol seperti BTS tidak dapat mengambil foto yang sempurna untuk paspor seperti kebanyakan orang pada umumnya cukup mengejutkan penggemar. Ini membuat mereka santa terhibur.

"Min Yoongi membuatku tidak bisa berhenti tertawa. Aku tidak kuat melihat rambut belah tengahnya," komentar salah satu penggemar. "Jungkook dan Jin lumayan, yang lain, maaf kalian membuatku tertawa sampai rasanya mau mati, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku penasaran bagaimana reaksi mereka saat melihat foto ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait