Kang Daniel Pilih Nama Panggilan Favorit dan Ungkap Alasannya
Twitter
Selebriti

Dalam wawancara, Kang Daniel ditanya tentang nama panggilannya yang banyak. Penyanyi kelahiran 1996 itu diminta memilih satu nama panggilan yang paling disukainya.

WowKeren - Kang Daniel segera debut sebagai penyanyi solo. Jelang debut solonya yang telah lama dinantikan, mantan member Wanna One itu mulai aktif di televisi. Seperti baru-baru ini, ia tampil di "Entertainment Weekly".

Dalam wawancara, Kang Daniel ditanya tentang nama panggilannya yang banyak. Rata-rata diberikan oleh para penggemarnya. Penyanyi kelahiran 1996 itu pun diminta memilih satu nama panggilan yang paling disukainya.

"Kau memiliki banyak nama panggilan, bukan? Jadi, apakah kau memiliki satu yang kau sukai di antara nama-nama tersebut?" tanya pembawa acara.

"Ada satu yang kusukai. Aku benar-benar memikirkannya sejak terakhir kali, bahwa aku sendiri juga, juga merasa bahwa itu sangat mirip denganku. Itu adalah 'Nielmoyed'," kata Kang Daniel.

Kang Daniel Akui Suka dengan Nama Panggilan Ini

Source: KStarLive


"Nielmoyed" sebenarnya adalah nama panggilan yang terdiri dari Daniel dan jenis anjing Samoyed yang disebut sangat mirip dengan Daniel.

Kang Daniel kemudian melakukan beberapa gerakan lucu untuk meniru bagaimana anak anjing akan pergi. "Entertainment Weekly" meletakkannya berdampingan dengan anjing Samoyed untuk dibandingkan. Hasilnya tentu saja sangat menggemaskan.

Sementara itu, Kang Daniel akan segera debut dengan merilis album spesial bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli. Para penggemar benar-benar tidak sabar menantikannya.

Sebelumnya, Kang Daniel terlibat perselisihan pelik dengan agensi terdahulunya, LM Entertainment, sejak Maret lalu. Ini membuat debut solonya yang telah direncanakan terpaksa ditunda.

Selama perselisihannya dengan LM Entertainment, Kang Daniel belum pernah muncul di depan publik. Idol kelahiran 1996 tersebut hanya sesekali menyapa penggemar melalui akun Instagram yang dibukanya menyusul perselisihan. Ini membuat para penggemar sangat merindukannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait